Polisi Barcelona Pakai Skuter Listrik BMW C evolution

Berita Otomotif

Polisi Barcelona Pakai Skuter Listrik BMW C evolution

BARCELONA - Kepolisian Barcelona resmi menjadi kepolisian pertama yang menggunakan skuter listrik BMW C evolution. Pengiriman skuter-skuter ini menjadi pengiriman BMW Motorrad pertama untuk BMW C evolution.

Ada 30 BMW C evolution yang dikirim ke Balai Kota Barcelona untuk digunakan oleh polisi setempat.

Sebagai informasi, BMW C evolution adalah skuter listrik pertama BMW Motorrad. Dengan motor ini, polisi akan bergerak dengan efisiensi tinggi dengan tetap ramah pada lingkungan.

BMW C evolution adalah skuter listrik yang memiliki output rata-rata 11 kW dengan output maksimum 35 kW. Dengan kinerja tinggi, BMW C evolution adalah pilihan yang sempurna untuk Barcelona yang memang dikenal sebagai kota perintis dalam penggunaan kendaraan ramah lingkungan.

Presiden BMW Group Spanyol Guenther Seemann menyoroti pentingnya pengiriman armada ini untuk BMW. Seemann ada di sana untuk menyerahkan kunci skuter ke walikota Xavier Trias.

"Pengiriman armada ini merupakan prestasi tersendiri bagi BMW Group untuk dua alasan utama: Itu adalah armada pertama skuter maxi listrik di seluruh dunia yang akan dipasok dan kedua penerimanya adalah kota Barcelona -kota panutan di Eropa ketika membicarakan mobilitas roda dua," jelasnya. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support