Polisi Australia Kejar Penjahat dengan Lexus RC F

Berita Otomotif

Polisi Australia Kejar Penjahat dengan Lexus RC F

RANDWICK - Kepolisan New South Wales (NSW)  Australia menambah amunisi baru mereka untuk memaksimalkan program keselamatan mengemudi yaitu dengan menggunakan Lexus RC F 5.0L V8.

Lexus RC F akan memiliki berbagai fungsi salah satunya yaitu ikut berperan besar dalam melakukan kampanye keselamatan berkendara. Tidak hanya itu mobil ini juga dipakai untuk mengontrol berbagai kegiatan komunitas mobil atau motor.

Sports car ini juga akan hadir di berbagai acara motorsport termasuk Bathurst Six Hour sebelum Easter sebagai kendaraan yang mengontrol jalannya balapan, pembukaan dan penutupan acara serta hadir sebelum dan sesudah balapan di sirkuit.

Chief Executive Lexus Australia, Peter McGregor mengatakan bahwa kerjasama ini merupakan sebuah kesempatan yang sangat bagus dan memberikan keuntungan sangat signifikan untuk menunjukkan kualitas kendaraan Lexus kepada kepolisian NSW.

 

Inspektur Jim Fryday dari kesatuan NSW bagian selatan mengatakan bahwa RC F akan menjadi sebuah senjata ideal di tengah kesibukan dan Lexus RC F akan memberikan bantuan yang sangat besar untuk mengatasi berbagai tindak kriminal di masyarakat.

Lexus RC F coupe yang memiliki peforma mekanik yang sangat tinggi dikombinasikan dengan style yang aggresive dan aerodinamis serta interior yang sporty. Mesin V8 RC F memproduksi 351 kW dan 530Nm dan dilengkapi dengan transmisi 8speed Sports Program Direct Shift. [Amo/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Amos Arya

Amos Arya

Penyuka otomotif yang ingin mengungkap keunikan dan keseruan seputar otomotif


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual