Plus-Minus Mobil Datsun di Mata Risers

Berita Otomotif

Plus-Minus Mobil Datsun di Mata Risers

BERAU – Para risers yang mengikuti perjalanan Datsun Risers Expedition Golombang III etape pertama telah merasakan langsung Datsun Go+ Panca.

Dalam perjalanan ini, mereka mengakui bahwa Datsun Go+ Panca memiliki keunggulan besar dari sisi perfoma.

“Tarikannya paling enak. Medan yang berkelok dan menanjak bisa diatasi oleh mobil ini,” ungkap Arif Hunaifi, salah satu Riser yang ikut dalam perjalanan ini.

Sementara itu, Santo Tahmawan pun menambahkan bahwa mobil Datsun Go+ Panca akan lebih nyaman bila ada pegangan di atap untuk penumpang,

“Saat kita sedang belok-belok dan ingin pegangan, ternyata tidak ada yang bisa dipegang,” ungkapnya.

Kekurangan lain yang Ia sebutkan adalah tidak adanya kantong majalah di baris kedua.

“Di mobil-mobil lainkan biasanya ada kantong majalah di kursi baris belakang. Nah ini tidak ada. Kalau ada kan lebih enak agar bisa meletakkan barang,” ungkapnya.

Terkait hal tersebut, dirinya mengaku sudah memberikan masukan langsung pada Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support