Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Pirelli Diablo Rosso Sport 14", Ban Skutik Vario, BeAT, Mio dan Lain-lain

Berita Otomotif

Pirelli Diablo Rosso Sport 14

JAKARTA – Ban Pirelli Diablo Rosso Sport berukuran 14” diluncurkan oleh Pireli Indonesia di bawah Astra Otoparts. Ban Pirelli Diablo Rosso Sport ini cocok untuk Skutik atau skuter Honda Vario, BeAT, Yamaha Mio dan lain-lain.  

Peluncuran ban skutik ini menjawab kebutuhan para pengendara motor matic Indonesia yang doyan ban dengan performa racing namun dapat dipakai sehari-hari.

Pirelli Diablo Rosso Sport ring 14 khusus kami hadirkan untuk memenuhi pasar ban motor matic yang populasinya sangat besar di Indonesia. Dengan kualitas dunia Pirelli yang tak perlu diragukan lagi, pengendara motor matic sekarang dapat merasakan performa racing untuk pemakaian harian. Tentunya saya harap Pirelli bersama Astra Otoparts juga dapat terus melakukan inovasi untuk memenuhi kebutuhan market Indonesia,” ujar Rio Sanggau, Chief Executive Marketing Astra Otoparts.

Profil racing pada Pirelli Diablo Rosso Sport ring 14 menyodorkan handling nyaman. Selain itu, Special Compound  yang digunakan turut memberikan daya cengkeram terbaik saat kondisi kering maupun basah, ban ini juga dilengkapi Efficient Tread Pattern atau kembangan yang efisien untuk memaksimalkan daya cengkeram, meredam getaran, alur air, dan meningkatkan durabilitas ban agar pengendara motor matic dapat merasakan performa racing dengan aman dan nyaman.

Pirelli Diablo Rosso Sport ring 14 ini hadir dalam beberapa ukuran yaitu 70/90-14, 80/90-14, 90/90-14, 80/80-14, 90/80-14, dan 100/80-14 yang dipasarkan secara eksklusif oleh Astra Otoparts melalui Planet Ban.

“Ban Diablo Rosso Sport ring 14 hanya berbeda ukuran dengan ring 17 yang diluncurkan di Buriram pada Maret 2019 di kejuaraan WSBK. Kualitas grip yang kuat namun juga awet untuk dipakai sehari-hari, baik dalam keadaan basah dan kering menjadi solusi akan kebutuhan ban yang memiliki performa tinggi,” ujar Andreas Somawidjaja selaku Pirelli Deparment Head Astra Otoparts. [Idr]

 

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang