Pioneer Luncurkan 3 Produk Baru di Telkomsel IIMS 2019

Berita Otomotif

Pioneer Luncurkan 3 Produk Baru di Telkomsel IIMS 2019

JAKARTA – Pioneer resmi meluncurkan produk-produk terbarunya di ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

Dalam ajang ini, Pioneer meluncurkan tiga headunit terbarunya yaitu DMH-ZS8250BT 8 inch, AVH-Z9250BT dan AVH-Z5250BT 6,8 inch. Ketiga produk tersebut diklaim dapat memberikan kenyamanan lebih saat berkendara.

“Kalangan pengendara mobil saat ini membutuhkan lebih banyak mutu dan kenyamanan dari sistem hiburan di dalam mobil, jadi kami merancang multimedia receivers untuk memenuhi kebutuhan tersebut,” tutur Ranald Lee, General Manager, Sales and Marketing Division Pioneer Eelctronics Asia Centre.

DMH-ZS8250BT hadir dengan layar berukuran 8 inchi dan dirancang untuk memberikan sensasi menonton yang lega, jelas dan mewah. Teknologi layar sentuh sudah dilengkapi dengan 24-bit True Color sehingga diklaim dapat menampilkan gambar yang lebih nyata.

Tak hanya itu, DMH-ZS8250BT juga dilaim sudah menghadirkan sejumlah komponen audio terbaru, termasuk Plymer Multi-layer Capasitors yang telah dirancang ulang. Komponen ini diklaim menciptakan suara dengan trble lenoj jernih, bass lebih dalam dan distorsi semakin kecil.

Sedangkan untuk AVH-Z5250BT diklaim memiliki perfoma yang tidak berbeda jauh, hanya saja karena head unit ini frameless maka dapat digunakan di hampir semua kendaraan. Menariknya, penggunaan headunit ini diklaim tidak akan menggugurkan garansi resmi kendaraan.

Demikian pula untuk AVH-Z5250BT. Meski memiliki ukuran paling kecil yaitu hanya 6,8 inch, Pioneer menegaskan bahwa headunit ini tetap memiliki perfoma baik. Sejumlah fitur seperti Apple CarPlay, Android Auto dan Weblink telah tersambung sehingga memudahkan pelanggan yang ingin mengkoneksikan smarphone mereka dengan headunit.

Khusus di IIMS 2019, Pioneer bersama Koko Ayung Audio memberikan kemudahan berupa paket khusus pemasangan. Ada empat paket yang bisa dipilih mulai dari Rp 8,499 juta hingga 14,549 juta. Semua paket sudah termasuk biaya instalasi dan kabel standard. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar