Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Pilihan Mobil Bekas Rp 100 - Rp 150 juta untuk Mudik

Panduan Pembeli

Pilihan Mobil Bekas Rp 100 - Rp 150 juta untuk Mudik

JAKARTA – Menggunakan mobil baru untuk perjalanan mudik memang menyenangkan namun bila uang tidak cukup maka mobil bekas bisa menjadi solusi.

Banyak keuntungan bila membeli mobil bekas, selain mendapatkan mobil dengan harga terjangkau pelanggan juga bisa mendapatkan mobil lebih cepat dan tanpa inden. Mobil dikisaran Rp 100-150 juta pun bisa menjadi solusi sederhana untuk menjadikan mudik lebih mudah.

“Untuk mobil dikisaran Rp 100 – Rp 150 juta yang cocok untuk mudik terbilang banyak pilihannya mulai dari City Car hingga MPV. Tinggal disesuaikan dengan kebutuhan dan seleranya saja,” tutur Adji, Kepala Dealer Mobil88 Buaran.

Untuk keluarga muda yang ingin mudik menggunakan City Car bisa memilih Daihatsu Sirion lansiran tahun 2015. City Car tersebut dijual dengan harga Rp 130 juta dengan kondisi yang terbilang sehat sehingga bisa langsung digunakan langsung untuk mudik.

Sementara untuk keluarga yang ingin membawa bawaan atau penumpang lebih banyak bisa memilikih beberapa LMPV. Toyota Avanza G MT pun lansiran tahun 2014 pun bisa menjadi pilihan yang cukup menarik. Mobil ini dijual dengan harga Rp 143 juta dengan jumlah kilometer mencapai 57 ribu.

Bila Toyota Avanza dirasa terlalu mainstream maka Suzuki Ertiga bisa menjadi pilihan selanjutnya. Untuk pilihan range harga Rp 100-150 juta, pelanggan bisa memilih beberapa kendaraan, namun bila melihat pilihan maka Suzuki Ertiga tahun 2014 cukup menarik. Dijual dengan harga Rp 144 juta, mobil ini baru menempuh jarak 26 ribu km.

“Pilihan mobil dikisaran Rp 100-150 juta memang cukup banyak pilihanny dan rata-rata pilihannya masih di kisaran tahun 2012-2015. Jadi bisa disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan saja,” pungkas Adji. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang