Harga Daihatsu Xenia Bekas di bawah Rp 100 Juta

Mobil Bekas

Harga Daihatsu Xenia Bekas di bawah Rp 100 Juta

JAKARTA – Harga Daihatsu Xenia bekas di pasaran saat ini sangat menggiurkan karena lebih terjangkau oleh konsumen.

Di masa pandemi seperti sekarang, membeli mobil bekas merupakan pilihan yang bijak. Karena mobil bekas bisa langsung digunakan, selain itu harganya lebih terjangkau oleh konsumen pada umumnya.

Seperti diketahui, pandemi membuat banyak lini bisnis terdampak dan lesunya pasar. Masyarakat kehilangan daya belinya dan ini cukup berpengaruh pada sektor otomotif. Penjualan mobil baru yang belum pulih seperti sediakala, dimanfaatkan oleh para penjual mobil bekas untuk memasarkan produk-produknya.

Harga Daihatsu Xenia bekas merupakan salah satu alasan untuk konsumen meminang kendaraan. Nama besar Xenia yang sudah teruji kemampuan mesin dan fitur-fiturnya, membuat konsumen tidak perlu ragu lagi saat hendak memiliki unit satu ini.

Mobil123.com merupakan salah satu tempat terbaik untuk konsumen yang hendak membeli Xenia bekas. Pada laman pencariannya, terdapat lebih dari 2.000 unit Xenia bekas dijajakan. Kendaraan keluarga ini siap menemui pemilik barunya untuk melanjutkan perjalanan.

Harga Daihatsu Xenia bekas di bawah Rp 100 Juta

Xenia bekas dikatakan sebagai unit yang tepat untuk para pencari mobil second. Karena beberapa unit yang ditawarkan dibanderol dengan harga di bawah Rp 100 juta. Dengan harga lebih murah, konsumen bisa menyimpan sebagian dana untuk bekal di masa resesi seperti saat ini.

Bahkan beberapa unit yang dipasarkan dengan harga di bawah Rp 100 juta, terbilang masih mulus. Hal ini semakin meyakinkan calon konsumennya untuk membeli kendaraan. Tidak hanya itu, beberapa unit yang terdapat di kanal pencarian Mobil123.com, merupakan buatan tahun muda.

Daihatsu Xenia bekas tipe R DLX buatan tahun 2015 ini dipasarkan dengan harga Rp 96 juta. Unit berkelir Hitam ini diklaim oleh sang penjual telah menempuh jarak 175 ribu kilometer. Artinya kecil kemungkinan kendaraan ini adalah bekas taksi online.
harga Daihatsu Xenia Bekas

Urusan pajak, kendaraan baru akan membayar lagi pada bulan Juni 2021 alias tahun depan. Sang penjual juga memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin membeli secara kredit. Xenia bekas ini, bisa dicicil hingga 5 tahun dengan jaminan proses cepat dan bunga bersaing.

Tawaran lainnya adalah Daihatsu Xenia bekas tipe M bekas lansiran 2016. Mobil keluarga berkelir Hitam ini dijajakan dengan harga Rp 90 juta. Low MPV ini dikatakan menggunakan mesin 989 cc dengan transmisi manual 5-percepatan.
harga daihatsu xenia bekas

Jika konsumen ingin memiliki unit ini dengan cara kredit, cukup sisihkan uang sebesar Rp 15 juta untuk uang mukanya. Harga Daihatsu Xenia bekas yang tercantum di atas merupakan harga spesial kredit. Angsurannya Rp 2.790 juta selama 4 tahun atau 47 bulan.

Mobil123.com sebagai portal otomotif terbesar dan terpercaya juga memiliki tim inspector yang bisa diandalkan. Konsumen tinggal menunggu tim inspector datang ke rumah untuk memberikan informasi seputar kendaraan. [Dew/Idr]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar