Pilihan Ban Yamaha Nmax di Indonesia, Bakal Kedatangan Produk Baru

Berita Otomotif

Pilihan Ban Yamaha Nmax di Indonesia, Bakal Kedatangan Produk Baru

JAKARTA – PT Gajah Tunggal Tbk tengah melakukan pengembangan pada produk andalan mereka Zeneos Milano, ban untuk Yamaha NMax yang dipasarkan baik dalam maupun luar negeri.

Populasi Yamaha Nmax di Tanah Air cukup menggiurkan bagi produsen ban, terutama produk-produk aftermarket. Skutik buatan Pulo Gadung, Jakarta Timur tersebut menggunakan ban berukuran 13 inci dan memiliki profil yang cukup lebar 110/70 depan dan 130/70 belakang. 

IRC Tire menjadi pemasok ban resmi Nmax sejak diluncurkan pertama kalinya pada 2015. Sejalan dengan banyaknya populasi skutik berlambang Garpu Tala tersebut di Tanah Air, permintaan produk aftermarket dan salah satunya ban terus mengalami peningkatan.

Hal ini tentunya menjadi sinyal positif bagi para produsen ban, setidaknya mereka bisa ikut untuk meramaikan pasar atau bahkan menguasai segmen. Ban yang ditawarkan di pasar aftermarket sendiri cukup banyak pilihan model hingga ukurannya yang beragam

PT Gajah Tunggal Tbk selaku produsen ban motor bermerek IRC dan Zeneos, tengah menyiapkan salah satu produk terbarunya. Menariknya, mereka dikabarkan tengah mengembangkan Zeneos Milano dengan ukuran standar pabrik.
Pilihan ban Yamaha Nmax

“Kami sedang development Zeneos Milano ukuran standar 110/70-13 (depan) dan 130/70-13 (belakang). Produk ini kami kembangkan karena permintaannya cukup banyak baik di pasar domestik dan Filipina,” ucap Dodiyanto, Senior Brand Executive & Product Development PT Gajah Tunggal Tbk.

Sebelumnya Zeneos Milano ditawarkan dengan ukuran lebar yang lebih besar, sehingga cocok untuk bikers yang ingin tampil lebih sporti. JMC (Journalist Max Community) pada 2017 diberikan kesempatan istimewa, untuk menjadi yang pertama mencoba Zenenos Milano 120/70-13 depan dan belakang 130/70.

Zeneos Milano hadir mengadopsi model dual purpose yang menjadikannya unik. Ban ini dirancang dengan menggunakan teknologi Core Integrated Tread Interface (CITI). Hasilnya ban mampu menjalankan fungsinya dengan baik di berbagai kondisi jalan.

Selain Zeneos, masih banyak pilihan ban untuk Yamaha Nmax. Semuanya menawarkan kemampuan dan keunggulan masing-masing. Banyaknya pilihan membuat konsumen lebih dimudahkan dalam melakukan perawatan kendaraan. [Dew/Ari]

Berikut pilihan ban Yamaha Nmax 2020

  1. Pirelli Angel Scooter
  2. Pirelli Evo 21 & 22
  3. Metzeler
  4. Corsa Platinum M5
  5. Aspira Premio Sportivo
  6. Bridgestone Battlax SC
  7. Maxxis MA-F1ST
  8. Zeneos Milano
  9. Michelin Pilot Street


Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar