Pickup Pertama Renault akan Meluncur 18 Juni 2015

Mobil Baru

Pickup Pertama Renault akan Meluncur 18 Juni 2015

BUENOS AIRES - Bersiaplah untuk kehadiran dari Sport Utility Pickup pertama dari Renault berbasis Duster. Kendaraan ini akan diluncurkan di Buenos Aires Motorshow 2015, pada 18 Juni mendatang.

Meski saat ini baru dimunculkan gambar teasernya, kabarnya, mobil ini nantinya akan memiliki semua fitur milik Dacia Duster. Desainnya unik dan suspensi terlihat lebih tinggi.

Pickup ini berkabin ganda dengan 4 pintu dan 5-seater. Baknya diklaim berlimpah.

Diperkirakan Brazil akan menjadi negara dengan permintaan tertinggi. Produsen asal Perancis mengatan bahwa pickup menguasai 75% penjualan kendaraan komersial di Amerika Selatan.

Untuk mesinnya, Renault kemungkinan akan memberi 2 pilihan yaitu kapasitas 1.6-liter dan 2-liter, dan transmisi otomatis. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support