Pick Up Suzuki Moncer Pada September 2016

Berita Otomotif

Pick Up Suzuki Moncer Pada September 2016

JAKARTA – Penjualan pick up Suzuki memiliki hasil yang menggembirakan, baru-baru ini mengalami kenaikan.

Hingga September 2016, kondisi pasar otomotif di Tanah Air masih mengalami pelambatan, termasuk pada segemen kendaraan komersial. Namun hari ini 921/10) PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengumumkan kabar cukup menggembirakan pasalnya pick up Suzuki mengalami kenaikan sebesar 13 persen pada September 2016.

Suzuki Carry dan APV pick up meraih total penjualan sebesar 3.441 unit. Adapun bulan sebelumnya penjualan kedua model tersebut sebesar 3.052 unit. Kenaikan ini juga mencatat kenaikan market share menjadi 5,9 persen secara nasional.

Artikel bersambung dibawah

Penjualan pick up Suzuki berhasil menunjukkan tingginya kepercayaan masyarakat kepada produk Suzuki. Kendaraan komersial andalan Suzuki ini masih dipercaya wirausahawan Tanah Air untuk menjalan roda bisnisnya.

“Pencapaian yang diraih oleh pick up Suzuki di semester kedua tahun ini menunjukkan para pelaku usaha masih percaya dan mengandalkannya dalam menunjang bisnisnya. Kami berharap produk-produk kami terus dapat mengakomodir kebutuhan wirausahawan kedepannya,” jelas Makmur, 4W Sales Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Suzuki Carry pick up telah dipercaya selama 39 tahun dalam menggerakkan roda perekonomian daerah. Setelah melewati beberapa generasi, produk ini membuktikan sebagai armada angkut yang handal dan irit.

Didukung dengan jaringan servis dan spare parts yang hadir di seluruh Nusantara, serta harga jual kembalinya tetap tinggi, pick up Suzuki menjadi armada usaha dan investasi yang menguntungkan.  [Dew/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual