Piaggio Liberty 2016 Janji Beri Kepuasan

Berita Otomotif

Piaggio Liberty 2016 Janji Beri Kepuasan

MILAN – Piaggio Liberty identik dengan kemandirian dan kebebasan. Dengan skuter ini sepertinya Piaggio ingin para pemiliknya bisa mengekspresikan semua keinginan.

Dan, kini, new Piaggio Liberty 2016 mengadopsi filosofi desain baru yang menempatkan kepuasan pelanggan sebagai bidikan utamanya. Performanya brilian dan konsumsi bensinnya lebih irit.

Chassis dan rangka  baru. Bahkan Liberty baru lebih ergonomis.

Piaggio Liberty 2016 menggunakan mesin-mesin baru dari keluarga iGet dengan sistem fuel injection baru.

Liberty 50cc 1-silinder SOHC 4-tak menghasilkan tenaga 4,6 hp dan torsi 3,1 Nm dengan konsumsi BBM spektakuler 58 km/liter. Pencapaian konsumsi bensin ditopang oleh pengaturan gearbox.

Di atasnya ada Liberty 125cc  1-silinder 3-valve SOHC dengan tenaga lebih besar 10% menjadi 10,7 hp dan konsumsi BBM-nya merosot 16%. Liberty paling bertenaga bermesin 155cc 1-silinder SOHC, 12,9 hp.

Untuk masalah keselamatan, Piaggio melengkapi Liberty 125cc dan 150cc dengan ABS. Semua varian dihadiahi lampu LED agar lebih terlihat di jalan raya. Kini, daylight running lights milik Liberty 125 dan 150 terdiri dari deretan LED.

Sejumlah kenyamanan untuk pengemudi ditingkatkan seperti setang, jok, instrumen panel baru. Volume kompartemen di bawah jok naik 12,5 liter menjadi 17 liter, 30%.

Mari kita tunggu kedatangannya di Indonesia.... [Idr]



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support