Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Peugeot Traveller i-Lab, Mobil Para Pebisnis

Mobil Baru

Peugeot Traveller i-Lab, Mobil Para Pebisnis

PARIS - Peugeot Traveller i-Lab siap diluncurkan. Mobil ini didesain untuk memenuhi permintaan para pebisnis yang gemar berpergian.

Mengambil platform dari EMP2, VIP 3.0 memiliki keseimbangan antara dimensi luar dan interior luas. Peugeot Traveller i-Lab memiliki panjang 4,96 meter, lebar 1,92 meter dan tingg 1,90 meter.

Untuk para penumpang, perjalanan bisnis akan menjadi menyenangkan. Ada 4 bangku yang bisa diatur agar berhadapan dan mengelilingi tablet berukuran 32 inch dengan touchscreen. Layar ini dapat dikoneksikan dengan WiFi maupun Bluetooth.

Tak hanya tablet yang menarik, namun sound system Peugeot Traveller i-Lab pun bukan mainan sepele. Guna memaksimalkan akustik, Peugeot memasang 17 speaker, 3 amplifier dan dikendalikan oleh Digital Signal Processor dari Focal. 

peugeot traveller i-lab

Peugeot pun tidak lupa untuk menjamin kenyamanan berkendara sang pengemudi. Pengemudi kini bisa lebih tenang berkat beberapa fitur keselamatan yang telah disematkan. Di antaranya adalah road sign reading dan driver inattention monitoring devices. Peugeot pun menyematkan 3D navigation yang memberi informasi perjalanan secara real time sehingga pengemudi bisa memilih jalan paling tepat.

Peugeot membuat parkir menjadi lebih mudah dengan penggunaan fitur VisioPark yang ditampilkan pada layar berukuran 7 inch. Dengan fitur ini, pengemudi bisa melihat kondisi sekitar kendaraan hingga 180 derajat. Ketika ada benda yang menghalangi terlalu dekat, VisoPark akan secara otomatis memperbesar tampilan agar pengemudi dapat melakukan manuver dengan lebih presisi.

Peugeot Traveller i-Labs berbasis Peugeot Traveller, di mana hasil kolaborasi antara PSA Peugeot Citroen dengan Toyota. Jika Toyota bernama Proace sedangkan Citroen Spacetourer. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang