Peugeot Beri Diskon Servis dan Suku Cadang Hingga 97 Persen

Berita Otomotif

Peugeot Beri Diskon Servis dan Suku Cadang Hingga 97 Persen

JAKARTA – Peugeout menggelar program purnajual berupa diskon yang tampaknya amat murah hati di penghujung 2019.

Peugeot, melalui keterangan resmi pada Rabu (4/12/2019), mengumumkan program ‘Spare Part Bazaar’ yang akan berlangsung hanya pada Sabtu (7/12/2019) mendatang. Hanya satu dealer Peugeot yang melaksanakannya yaitu Astra Peugeot Bumi Serpong Damai (BSD) yang berada di komplek dengan Astra Biz Center.

 Spare Part Bazaar tidak hanya berlaku bagi konsumen baru. Seluruh pemilik Peugeot dari model apapun, termasuk model keluaran lawas, dapat mengikutinya.

Peugeot mengklaim bakal memberikan promo sangat besar bagi para konsumen. Pertama ada diskon suku cadang yang bisa mencapai 97 persen.

Hanya saja, Peugeot dalam pernyataan pers tidak dijelaskan komponen-komponen apa saja yang nantinya mendapatkan potongan harga gila-gilaan tersebut. Informasi acara maupun daftar suku cadang yang ditawarkan selama acara dapat dilihat di laman daring https://bit.ly/37JHLqL.

Di dalam acara kelak, bakal ada pula diskon jasa servis kendaraan. Selain itu, Spare Part Bazaar menawarkan undian berhadiah oli mesin, voucer servis, jaket Peugeot, kaus Peugeot, dan lain-lain bagi para pengunjung yang melakukan transaksi dalam acara di akhir pekan nanti.

“Acara Spare Part Bazaar ini adalah bentuk komitmen Astra untuk kepuasan para pengguna Peugeot setia di Indonesia agar kendaraan mereka selalu dalam kondisi yang prima. Jadi tidak perlu ragu untuk datang ke acara Spare Part Bazaar ini. Kami memberikan promo-promo servis dan suku cadang terbaik Astra Peugeot di acara ini,” ujar Aidil Swastomo selaku Head of Aftersales dari PT. Astra International – Peugeot Sales Operation (AI – PSO).

Merek berlogo singa itu sejak beberapa tahun terakhir sedang mencoba kembali bangkit di Indonesia. Pada 2018 mereka mulai merombak ulang lini produk yang dijual.

Hingga akhir 2019 ini, Peugeot hanya menjual dua sport utility vehicle (SUV) yakni 3008 plus 5008. Peugeot pun mengincar profil konsumen yang berbeda serta meningkatkan kualitas layanan di 5 dealer 3S mereka saat ini (Sunter, Cilandak, Serpong, Solo, Surabaya) sebelum menambah jumlahnya.

Tiap tahun mereka menargetkan setidaknya satu peluncuran model baru. Peugeot juga sedang mematangkan rencana meluncurkan mobil hybrid. [Xan/Ari]



Insan Akbar Krisnamusi

Insan Akbar Krisnamusi

Insan mulai menjadi jurnalis pada 2011 di Harian Umum Media Indonesia dan resmi bergabung ke Mobil123.com sejak Februari 2018. Ia menyelami dunia otomotif sejak 2012 dan paling tertarik dengan isu-isu industri.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support