Peugeot 308 R HYbrid Bidik Anak Muda Cinta Balap

Mobil Baru

Peugeot 308 R HYbrid Bidik Anak Muda Cinta Balap

SHANGHAI - Hadirnya Peugeot 308 R HYbrid di Auto Shanghai 2015 semakin meningkatkan daya saing Peugeot di pasar otomotif global. Apalagi Peugeot 308 R HYbrid menggabungkan Supercar dan Hot Hatch.

Peugeot 308 R HYbrid sebuah revolusi bisnis Peugeot di dunia yang mengincar anak muda yang doyan dunia balap. Sebab Peugeot 308 R HYbrid memiliki aroma sport yang cukup kental.

Tengok penggunaan body kit serta roda alloy 19" dibungkus 235/35 yang didesain sedemikian rupa untuk menunjukkan aura sporty. Belum lagi penerapan dua lubang besar di bumper depan serta grille besar supaya aliran udara bebas masuk ke ruang mesin.

Plus LED daytime-running lights. Sedangkan body-nya dilabur dua warna yakni blue-matte black finish demi mencuatkan kesan "most extreme cars".

Jantung pacunya pun sangat menggoda. Peugeot 308 R HYbrid menyematkan 1.6-liter (bensin) milik RCZ R dengan tenaga 270 hp. Mesin ini dibantu dengan dua motor listrik bertenaga 115 hp dan membenamkan baterai Lithium-ion 3 kWh. Kerja mesin ini dibantu transmisi otomatis 6-speed.

Pengendara bisa menyeting mode berkendara sesuai kebutuhan, ada Hot Lap, Track, Road dan ZEV. Asyik bukan! Wajar jika anak muda sasaran utamanya. Kapan mulai diproduksi?

Dijelaskan Peugeot, mobil ini sebatas penanda merek Peugeot juga gapek membuat mobil hatchback semakin hot. Belum ada sinyal kapan mobil keren ini masuk dapur produksi. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual