Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

PESTA, Promo Terbaru dari Auto2000

Panduan Pembeli

PESTA, Promo Terbaru dari Auto2000

JAKARTA - Kebanyakan dalam membeli mobil, para wiraniaga akan menawarkan paket tambahan yaitu paket untuk perawatan kendaraan. Namun, Auto2000 memberi layanan agak berbeda

"Paket servis yang kami tawarkan dapat dicicil dan dimasukkan ke dalam cicilan bulanan mobil. Jadi dalam promosi ini, jika membeli mobil di Auto2000, maka pelanggan juga bisa mencicil paket servis perawatan kendaraan,” ungkap Kemas Henry Kurniawan Kepala Departemen Komunikasi dan Pemasaran Digital Auto2000.

Selain memudahkan pelanggan agar terasa lebih ringan, cicilan ini membebaskan pelanggan dari kenaikan harga onderdil yang sewaktu-waktu berubah. Dengan mengambil promo ini, otomatis harga onderdil ketika pembelian akan mengikat. Jadi jika dalam 2 bulan ke depan harga onderdil naik, pelanggan tetap membayar di harga lama.

Dalam program yang disebut dengan PESTA (Paket Servis Toyota), ada beberapa pilihan paket berbeda dengan perawatan berkala dari 0 hingga 40.000, 60.000 dan 80.000 km atau selama 5 tahun tergantung mana yang lebih dahulu mencapainya.

Harga pada paket yang ditawarkan bervariasi sesuai dengan jenis kendaraan yang akan dibeli oleh pelanggan Toyota. Sebagai contoh jika tipe Agya A/T, maka untuk PESTA40 akan dibayarkan sebesar Rp 2 juta, untuk PESTA60 akan dibayarkan sebesar Rp 3,1 juta, dan PESTA80 akan dibayarkan sebesar Rp 5,1 juta.

Mekanismenya, saat pelanggan ingin membeli kendaraan Toyota, maka frontliner Auto2000 akan menawarkan paket tersebut yang disesuaikan dengan kendaraan pilihan pelanggan. Pelanggan kemudian akan mendapatkan satu buah sertifikat PESTA untuk dibawa  saat servis berkala

Angsuran paket servis dapat dilakukan apabila pembelian kendaraan dilakukan secara kredit. Metode pembayaran PESTA dilakukan secara mengangsur mengikuti periode cicilan angsuran kendaraan. Dengan adanya paket ini, pelanggan sekali lagi dimudahkan pada saat sudah memiliki kendaraan Toyota. [Adi/Idr]

Temukan motor idaman Anda di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang