All New Hyundai Santa Fe Tampil Maksimal di GIIAS 2018

Mobil Baru

All New Hyundai Santa Fe Tampil Maksimal di GIIAS 2018

TANGERANG - All New Hyundai Santa Fe memiliki tampilan yang lebih menarik dan sangat menggoda pengunjung GIIAS 2018.

SUV 7 penumpang asal Korea ini memiliki tampilan yang cukup menggoda. Desainnya secara umum tampak agresif dengan garis-garis tegas yang mendominasi eksteriornya.

All New Hyundai Santa Fe memiliki tampilan mirip dengan saudara mudanya Hyundai Kona. Hal ini ditandai oleh cascading grille berbentuk hexagonal pattern, khas pabrikan mobil asal Korea Selatan tersebut.

Hyundai juga menempatkan LED projection lamp yang terintegrasi dengan sein dan fog lamp pada bumper kendaraan. Sementara pada bagian atas, mereka menyematkan LED DRL dengan positioning lamp.

All New Hyundai Santa Fe sendiri kini memiliki ukuran yang sedikit lebih panjang dan lebar dibanding pendahulunya. SUV andalan Hyundai tersebut kini memiliki panjang 4.770 mm (+ 70 mm), lebar 1.890 mm (+ 10 mm) dan tinggi 1.680 mm. Bertambahnya ukuran tentunya memiliki korelasi langsung dengan luasnya ruang kabin.

Dari sisi sistem penggerak, Santa Fe generasi keempat ini ditawarkan dalam dua varian yakni GLS dan XG. Sementara untuk mesin, Hyundai menyediakan opsi mesin bensin 2.4 MPi D-CVVT dengan transmisi otomatis shiftronic 6-percepatan dan mesin diesel R2.2 CRDi EVGTurbo yang dikawinkan dengan transmisi otomatis 8-percepatan.

All New Hyundai Santa Fe kini telah dilengkapi dengan fitur 4 mode berkendara yaitu Comfort, Eco, Sport, dan Smart (tipe CRDi). Fitur terbaru pada SUV tujuh penumpang ini adalah electronic parking brake yang disusupi dengan autohold.

Harga All New Hyundai Santa Fe tipe GLS bensin dipasarkan Rp 499 juta dan CRDi Rp 549 juta. Sementara tipe XG bensin dibanderol Rp 520 juta dan Rp 569 juta untuk tipe CRDi. Berikut video peluncuran All New Hyundai Santa Fe di GIIAS 2018.

[###]



Redaksi Mobil123

Redaksi Mobil123

Kami siap menyajikan informasi terbaru dari dunia otomotif baik itu dari sisi industri, teknologi hingga komparasi mobil terbaru. Terus ikuti kami melalui media sosial Facebook (facebook.com/mobil123), Twitter (@mobil123ID) dan Instagram (@mobil123id)


Berita Utama


Komentar