Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Pesona Aksen Hitam dan Merah di Mitsubishi Xpander Black Edition

Mobil Baru

Pesona Aksen Hitam dan Merah di Mitsubishi Xpander Black Edition

JAKARTA - Mitsubishi Xpander Black Edition tampil penuh pesona berkat aksen hitam serta merah yang tampak menonjol dan mampu memberikan penyegaran dengan nuansa lebih sporty. 

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) baru saja meluncurkan Mitsubishi Xpander Black Edition yang  merupakan edisi spesial Xpander dan terbatas hanya ada 1000 unit. Model ini dikembangkan dari basis varian Xpander Exceed A/T dan Exceed M/T. 

Yang menarik, Xpander Black Edition tidak hanya ditawarkan dengan warna hitam atau secara spesifik bernama jet black mica karena ada juga warna putih alias quartz white pearl. Dan bisa dilihat secara langsung, permainan aksen hitam-merah pada eksterior tampak menonjol, membuat tampilan Xpander makin ekspresif serta sporty yang menjadi karakter kaum muda.

Pesona Aksen Hitam dan Merah Mitsubishi Xpander Black Edition
Aksen warna hitam hadir pada velg plus rumah kaca spion. Sementara aksen merah melekat pada seluruh bodykit. Tak ketinggalan, identitas edisi spesial terdapat pada emblem “Black Edition” di pintu belakang plus kaca film Konica Minolta. 

Aura yang sama juga ditemui di dalam kabin. Dominasi warna hitam tampak diimbangi garis-garis merah pada lapisan jok dan karpet. Lainnya, terdapat 7” audio touch screen sebagai pusat infotainment.

Pesona Aksen Hitam dan Merah Mitsubishi Xpander Black Edition
Tak hanya itu, pada setiap pembelian Xpander Black Edition otomatis mendapatkan paket Smart Silver untuk perawatan/servis berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun. Ini sudah termasuk suku cadang, biaya jasa, oli MMGO dan chemical item. MMKSI menyebut paket ini juga berlaku untuk pembelian semua model XPander dan Xpander Cross.

Dengan paket ini, mobil dipastikan akan terawat dan tanpa biaya. Artinya, budget untuk perawatan kendaraan konsumen dapat ditekan semaksimal mungkin alias jauh lebih efisien. Belum lagi Mitsubishi didukung oleh 150 outlet dealer yang tersebar di seluruh Indonesia.

Pesona Aksen Hitam dan Merah Mitsubishi Xpander Black Edition
Edisi khusus Xpander Black Edition sendiri ditawarkan dalam 2 varian. Pertama bertrasmisi otomatis dengan Rp 267.5 juta  dan Xpander Black Edition manual Rp 257.1 juta (OTR DKI Jakarta).

Di Mobil123.com, terdapat iklan mobil baru penawaran Xpander Black Edition. Anda bisa mendapatkan program kredit dengan TDP 60 jutaan atau angsuran Rp 4 jutaan. Atau lengkapnya klik link berikut ini. [Ari]



Krisna Arie

Krisna Arie

Editor

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang