Pesan Toyota Rush Sekarang, Unit Dikirim Bulan Juli

Berita Otomotif

Pesan Toyota Rush Sekarang, Unit Dikirim Bulan Juli

JAKARTA – Toyota Rush banyak dipesan dan ini tentunya membuat antrian inden mengular, pelanggan harus sabar menunggu.

Berdasarkan informasi dari salah satu tenaga penjual, antrian indent Toyota Rush sudah mencapai bulan Juli. Itu artinya, para pemesan harus menunggu sekitar tiga bulan.

“Toyota Rush saat ini sedang best seller, sehingga antriannya agak lama. Bila memesan hari ini maka kemungkinan unit baru bisa datang pada bulan Juli nanti,” ungkap tenaga penjual yang  sayangnya tidak memberi info soal tipe apa yang paling panjang antriannya.

Berdasarkan data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), Toyota Rush di bulan Februari berhasil terjual sebanyak 3.575 unit. Jumlah tersebut naik dari bulan sebelumnya yang hanya terjual sebanyak 3.416 unit.

Dari jumlah tersebut, Toyota Rush TRD Sportivo MT menjadi tipe yang paling banyak terjual dengan perolehan angka 1.421 unit. Sementara untuk Toyota Rush TRD Sportivo AT berada diperingkat kedua dengan raihan 1.090 unit. Sepanjang tahun 2017, Toyota telah berhasil terjual sebanyak 6.991 unit.

Banyaknya peminat dari Toyota Rush sendiri memang dirasa wajar. Hal ini karena Toyota Rush merupakan SUV dengan tampilan menarik namun tetap bisa menampung sebanyak tujuh orang, layaknya sebuah MPV. Dari segi harga, Toyota Rush pun terbilang bersaing dengan kisaran Rp 239,9 juta hingga Rp 261, 3 juta.

Mesin sendiri memiliki kapasitas 1.5-liter dengan tenaga 104 hp pada 6.000 rpm dan torsi 136 Nm di putaran 4.200 rpm. Sebagai penyeimbang performa, Toyota Rush juga dilengkapi beberapa fitur penting. Mulai dari stabilizer ganda, Vehicle Stability Control (VSC), Hill Start Assist (HSA) dan sistem rem ABS. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual