Pesan Singkat di Montezemolo untuk Ferrari

Berita Otomotif

Pesan Singkat di Montezemolo untuk Ferrari

MARANELLO - Luca Cordero di Montezemolo mengundurkan diri sebagai chairman Ferrari selama 23 tahun. Pemimpin Ferrari diharapkan bisa meningkat Ferrari di pasar otomotif global.

"Ferrari akan memiliki peran penting dalam FCA Group pada pergerakan mendatang di Wall Street. Ini akan membuka fase baru dan berbeda yang menurut saya perlu dipimpin secara khusus oleh CEO Group ini," kata di Montezemolo dalam keterangan resminya, Senin (15/9/2014).

di Montezemolo akhirnya memutuskan untuk meninggalkan posisi sebagai Chairman di Ferrari setelah 23 tahun. Dia sempat menghabiskan masa jayanya bersama Enzo Ferrari pada tahun 1970-an.

"Ucapan terima kasih saya, pertama dan terutama, kepada para wanita dan pria yang luar biasa di Ferrari mulai dari pabrik, kantor-kantor, trek-trek balap, dan markets di seluruh dunia. Mereka adalah arsitek yang sesungguhnya dari pertumbuhan hebat perusahaan ini, dari banyak kemenangan yang tak terlupakan, dan transformasinya menjadi salah satu brand terkuat dunia," ucapnya.

"Selamat tinggal dan terima kasih juga kepada seluruh mitra di bidang teknis dan komersil, dealer-dealer kami di seluruh dunia, dan terutama, khususnya para klien dan kolektor yang hasratnya juga saya miliki dengan berbagi sepenuh hati," lanjutnya.

di Montezemolo menyebutkan, Ferrari adalah perusahaan otomotif terhebat di dunia. Dia sangat bangga bisa memimpin perusahaan tersebut.

"Menjadi pemimpinnya telah menjadi keistimewaan yang luar biasa dan kehormatan bagi saya. Saya telah mendedikasikan seluruh semangat dan komitmen saya padanya selama bertahun-tahun ini. Sama seperti keluarga saya, Ferrari telah, dan akan selalu, menjadi hal terpenting dalam hidup saya,"

"Saya doakan agar para pemegang saham, terutama Piero Ferrari yang telah senantiasa selalu mendampingi saya, dan semua di Perusahaan ini meraih lebih banyak kesuksesan yang selayaknya diterima Ferrari di tahun-tahun mendatang," tutupnya. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual