Pesan Sekarang, Range Rover Evoque Convertible Diproduksi Terbatas

Mobil Baru

Pesan Sekarang, Range Rover Evoque Convertible Diproduksi Terbatas

LONDON - Kabar kurang menyenangkan datang dari Land Rover yang ingin membatasi produksi Range Rover Evoque Convertible. Anda yang tertarik sebaiknya buru-buru memesan sebelum kehabisan.

Menurut Juru Bicara perusahaan dilansir worldcarfans, Evoque Convertible akan diproduksi terbatas guna menjaga eksklusivitas mobil tersebut. Namun sayang Land Rover tidak menyebutkan seberapa banyak jumlah unit yang akan diproduksi.

Evoque Convertible akan debut publik di Los Angeles International Auto Show bulan depan, dan akan dijual di Inggris mulai musim semi 2016. Entry-level SUV ini telah menjalani tahap uji coba di berbagai medan, terakhir mobil ini diuji coba di Eastnor Castle, Herefordshire, Inggris.

Gerry McGovern, Land Rover Design Director and Chief Creative Officer pernah mengatakan, Range Rover Evoque Convertible adalah SUV yang sangat cocok perkotaan namun bisa juga melintasi medan offroad ringan.

Dikatakannya, Range Rover Evoque Convertible mencerminkan gaya hidup yang sempurna dan mewah dari konsumen. Sayang dia tidak merinci spesifikasi mesin yang akan memperkuat Range Rover Evoque Convertible. Apakah mesin kapasitas 2.0-liter empat silinder? Belum ada yang bisa konfirmasi. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter


M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support