Pesan MINI 5-Pintu Sekarang, Kapan Terimanya?

Mobil Baru

Pesan MINI 5-Pintu Sekarang, Kapan Terimanya?

JAKARTA - MINI Indonesia akhirnya meluncurkan MINI 5-pintu andalannya. MINI 5-pintu datang dengan karakter khas dan mengedepankan kepraktisan serta ruang kabin penumpang agak lega.

Jodie O'tania Head of Corporate Communication BMW Group menegaskan Maxindo, dealer resmi MINI di Indonesia mulai membuka buku inden pada hari peluncuran Kamis, 5 Maret 2015.

Setiap pembelian kendaraan MINI melalui Maxindo dilengkapi dengan MINI Service Inclusive yang menawarkan perawatan rutin tanpa biaya selama lima tahun atau 70.000 km, serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh.

Lalu kapan konsumen menerima mobil ini jika pesan sekarang?

"Secepatnya mobil akan kami distribusikan begitu ada pemesanan," ucap Jodie tanpa memberikan kepastian.

Menurutnya MINI Indonesia sudah memiliki beberapa unit stok MINI 5-pintu di Tanah Air. Konsumen yang sudah melakukan inden segera mendapatkan mobil yang didatangkan langsung dari Inggris ini (CBU).

"Stok ada tapi tidak bisa kami sebutkan," tuturnya.

MINI Indonesia dijelaskan Jodie membidik penjualan MINI 5-pintu sebanyak-banyak di Indonesia. MINI Indonesia yakin mobil ini bakal laris manis melihat desain dan kepraktisan yang dimiliki mobil ini. [Ikh/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support