Pertamina Undang Pelanggan untuk Membalap di Salju Finlandia

Berita Otomotif

Pertamina Undang Pelanggan untuk Membalap di Salju Finlandia

JAKARTA - Banyak cara yang ditempuh oleh produsen guna mendekatkan diri ke para konsumen. Pertamina Lubricants mengajak para konsumennya untuk merasakan sensasi sebagai pembalap dunia yang berlaga di atas lintasan salju melalui program Fastron Winter Driving Experience (FWDE).

"Program ini bakal menjadi sebuah pengalaman tak terbayangkan dan tak terlupa seumur hidup," kata Sales & Marketing Director Pertamina Lubricants Rifky E. Hardijanto

Betapa tidak, program ini memberikan kesempatan kepada masyarakat umum untuk merasakan sensasi mengemudi supercar di atas salju di Finlandia.

Dia juga berkata kalau program ini adalah bagian kegiatan dari PT Pertamina Lubricants yang selalu ingin berinovasi dan memberikan kesempatan bagi masyarakat umum untuk merasakan pengalaman berkendara berbeda. Sesuai dengan sensasi berkendara menggunakan pelumas Fastron - yang membuat mesin kendaraan bekerja optimal dan sangat nyaman dikendarai.

Untuk mengikuti program ini, para peserta bisa mendaftar melalui formulir yang disediakan di www.pertamina.com/drivingexperience. Nantinya, tiga orang pemenang akan dipilih dari 20 orang. Dua puluh orang tersebut akan menjalani seleksi final di Gunung Bromo, dengan melalui beberapa tes fisik. 

Hal ini diperlukan untuk memastikan bahwa para pemenang yang berangkat ke Finlandia nanti dapat bertahan di dalam udara dingin yang ekstrim. Sebab Finlandia dikenal sebagai negara yang beriklim dingin.  Sebegitu dinginnya, sehingga pada saat musim dingin, suhu udara bisa mencapai minus 300C.  

Program yang mulai diluncurkan resmi 26 November 2014 tersebut sekaligus menandai diluncurkannya microsite dari PT Pertamina Lubricants, yang mengetengahkan pengalaman berkendara dengan tajuk Driving Experience.  

Pengalaman berkendara yang dimaksud adalah cara berkendara yang baik, mematuhi peraturan umum, memahami pentingnya keselamatan diri dan orang lain, tapi tidak menyampingkan sisi ‘fun’ dari pengalaman berkendara tersebut. 

"Ini adalah sebuah momentum yang bagus sekali. 20 orang yang terpilih akan mendapat pengalaman yang hanya sedikit orang mendapatkannya," tambah pembalap Rifat Sungkar di kesempatan yang sama.

Dipilihnya FWDE sebagai salah satu apresiasi kepada konsumen setia pelumas Pertamina, sejalan dengan bisnis pelumas pertamina yang sudah mendunia. Selain itu juga sekaligus membuktikan langsung – betapa pelumas Fastron sudah benar-benar dipakai di mobil-mobil supercar, dan mampu tetap bekerja optimal dalam suhu se ekstrim apapun, seperti di Finlandia. 

Sebab, sudah lebih dari dua puluh enam negara di dunia telah menjadi negara tujuan ekspor pelumas Pertamina. Masyarakat dunia sudah mengakui keunggulan produk-produk Fastron. Sebut saja Australia, Italia, Belgia, Pakistan, Uni Emirat Arab, Bangladesh, Myanmar, Singapura, Taiwan, dan Jepang. [Syu/Idr]  

Temukan Mobil Baru dan Mobil Bekas di sini

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual