Pertamina Tambah SPBU Penjual Pertalite

Berita Otomotif

Pertamina Tambah SPBU Penjual Pertalite

JAKARTA – PT Pertamina (Persero) mulai menambah 11 outlet SPBU yang menjual Pertalite.

Outlet tersebut Outlet-outlet tersebut tersebar di Kota Depok (empat SPBU), Jakarta Selatan (empat SPBU), dan Kota Cimahi (tiga SPBU). “Outlet-outlet tersebut secara bertahap sudah mulai dipasok Pertalite pada Kamis malam dan diharapkan akan segera dapat melayani konsumen,” ungkap VP Corporate Communication Pertamina Wianda Pusponegoro.

Dengan bertambahnya outlet tersebut, total outlet SPBU yang menyediakan Pertalite sebanyak 112 outlet. Hingga tanggal 30 Juli 2015, penjualan Pertalite telah mencapai 2,1 juta liter. “Kami akan terus menambah outlet-outlet SPBU yang dapat melayani konsumen Pertalite sesuai dengan rencana ke depan,” kata Wianda.

Ia pun menambahkan bahwa pihaknya saat ini masih terus mengamati penjulan Pertalite yang masih dijual dengan harga promo, Rp 8.400.  “Kami mengamati tren penjualan terus meningkat dari hari ke hari. Kami semakin optimis Pertalite akan sukses diterima oleh pasar," tutupnya. [Adi/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual