Pertamina Perkenalkan Konsep SPBU Pasti Prima

Berita Otomotif

Pertamina Perkenalkan Konsep SPBU Pasti Prima

JAKARTA - Setelah sukses dengan konsep 'Pasti Pas', PT Pertamina (Persero) memperkenalkan konsep baru untuk SPBU mereka yakni Pertamina 'Pasti Prima.'

Menurut Pertamina, SPBU Pasti Prima akan menyajikan pengalaman baru berupa pelayanan non-fuel retail, pelayanan energi terpadu dan layanan digital untuk kenyamanan konsumen. 

Vice President Corporate Communication Pertamina Wianda Pusponegoro lalu menjelaskan kalau SPBU Pasti Prima merupakan level lanjutan dari konsep SPBU Pasti Pas yang sebelumnya telah sukses mengubah wajah SPBU Pertamina secara fundamental baik dari sisi kualitas, takaran dan layanan yang lebih berorientasi pada kebutuhan konsumen.

Karena itu, sebagai market leader, Pertamina ingin terus meningkatkan kualitas pelayanan mereka. "Konsep Pasti Prima yang kami hadirkan kali ini akan menjawab kebutuhan konsumen yang datang ke SPBU tidak sekedar untuk membeli BBM," cetusnya.

Pada tahap pertama, SPBU Pasti Prima akan diaplikasi di 7 SPBU yang meliputi 6 SPBU COCO di Lenteng Agung, MT Haryono, Kuningan, Bumi Serpong Damai, Abdul Muis dan Fatmawati serta 1 SPBU DODO di Hang Lekir.

Salah satu contoh yang diperlihatkan Pertamina di peluncuran konsep baru ini adalah SPBU COCO di Lenteng Agung. Di SPBU itu pertamina menggandeng Es Teler 77 yang mengembangkan brand baru Pulstop 77. 

Dengan brand baru ini, di Pulstop 77 ini Es Teler 77 akan menyajikan konsep desain retro-otomotif yang unik agar lebih akrab dengan pengunjung. Ada pula fasilitas blower khusus untuk pengering tubuh bagi pengunjung yang kehujanan.

Tidak hanya dengan Es Teler 77, Pertamina juga menyepakati kerjasama dengan MAP Group untuk mengembangkan restoran dan layanan cepat saji di SPBU. MAP Group sendiri mengelola beberapa brand resto di Indonesia seperti Starbucks, Burger King dan Domino Pizza.

Tak lupa, ada pula Bright Store yang menyajikan berbagai kebutuhan pengunjung. LPG, nitrogen dan pelumas atau bahkan produk Bulog dan jasa pengiriman Pos Indonesia juga disediakan di SPBU Pasti Prima.

Menurut Wianda, hal itu merupakan wujud dari niat untuk menyajikan SPBU Pasti Prima agar berorientasi pada gaya hidup. 

"SPBU Pasti Prima memiliki wajah yang lebih fresh dan dengan logo baru yang mengomunikasikan layanan SPBU yang lebih premium, melebihi Pasti Pas dengan tetap mempertahankan prinsip-prinsip fundamental yaitu jaminan dalam hal pelayanan, kualitas dan kuantitas," lugasnya. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual