Semarak Berkah Energi Pertamina Start dari Kota Malang

Berita Otomotif

Semarak Berkah Energi Pertamina Start dari Kota Malang

JAKARTA – PT Pertamina (Persero) memulai rangkaian kegiatan Semarak Berkah Energi Pertamina (BEP) di kota Malang, Jawa Timur.

Malang menjadi yang pertama dari 12 kota yang akan dikunjungi BEP. Berbagai macam kegiatan memeriahkan acara tersebut, diantaranya fun walk, zumba BEP, lomba goyang BEP, games untuk komunitas, kids area, booth komunitas motor dan mobil, serta pemberian hadiah undian bagi peserta  funwalk. Penampilan artis Siti Badriah yang terkenal dengan lagu Syantiks ini menambah semaraknya acara.

Program ini merupakan reward dari Pertamina kepada konsumen loyal, dalam menggunakan produk-produk Perta-series, Bright Gas, dan Fastron Enduro melalui MyPertamina. BEP sendiri akan dilaksanakan selama 1 tahun dan terbagi dalam 3 periode pengundian hadiah. Periode pertama dilakukan pada Desember 2018, periode kedua dilakukan pada Maret 2019, sementara periode ketiga pada Agustus 2019.

Selama satu tahun, Pertamina telah menyiapkan berbagai macam reward bagi para konsumen setianya. Diantaranya ada 61 pasang paket Umroh, 1 Mercy C300 Cabriolet, 16 Toyota Innova Diesel, 6 Harley-Davidson Street, dan 61 Yamaha NMAX ABS.

“Dengan adanya program BEP, diharapkan tingkat awareness konsumen terhadap produk unggulan Pertamina makin meningkat dan konsumen semakin teredukasi, dalam memilih produk bahan bakar kendaraan berkualitas dan ramah lingkungan yang dipasarkan oleh Pertamina,” tambah Mas’ud Khamid.

Setelah Malang sebagai kota pembuka, semarak BEP juga akan hadir di 12 kota lainnya. Diantara 12 kota tersebut Tangerang, Bandung, dan Bekasi akan menjadi tempat pengundian selanjutnya. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar