Pertamina Lubricants Resmikan Bright Olimart Modular di Lampung

Berita Otomotif

Pertamina Lubricants Resmikan Bright Olimart Modular di Lampung

BANDAR LAMPUNG - PT Pertamina Lubricants melalui Sales Region II meluncurkan dua bengkel Bright Olimart Modular (BOM) khusus untuk kendaraan Bus & Truck di Lampung.

BOM tersebut hadir di SPBU 24.351.33 Sumber Waru, Tulang Bawang, Lampung dan SPBU 24.351.30 Sepang, Bandar Lampung. Kehadiran BOM ini bertujuan untuk semakin mendekatkan sentra layanan bengkel kepada masyarakat khususnya pelanggan produk Pertamina segmen kendaraan besar yaitu Bus & Truck.

Bright Olimart dengan model Modular merupakan salah satu bengkel channel Pertamina Lubricants yang melayani ganti oli dan servis berbentuk kontainer dengan skema kerjasama dengan pemilik SPBU/Bengkel. BOM dinilai lebih praktis dan ekonomis serta relatif cepat dalam pembangungannya.

"BOM Bus & Truck ini menyasar ke konsumen pemilik kendaraan niaga Bus & Truck agar lebih mudah dalam melakukan penggantian pelumas dengan oli Pertamina. Namun konsep pelayanannya masih tetap pada bengkel dengan kategori ringan (light service)," ujar Arie Anggoro, Vice President Domestic Retail Automotive PT Pertamina Lubricants.

BOM ini menyediakan sederet varian Pelumas Pertamina yang khusus Bus & Truck seperti Meditran Series seperti Meditran SX dan Meditran SX Bio serta Fastron Diesel. Selain itu, BOM juga terbuka untuk pelayanan umum kendaraan penumpang yang menggunakan pelumas mesin bensin.

Khusus pada saat peluncuran BOM hari ini (14/09), Pertamina Lubricants akan memanjakan pelanggan yang datang dengan promo menarik yaitu promo beli 3L Meditran SX Bio gratis 1L selama periode promo dari tanggal 14 September 2018  - 14 Oktober 2018 khusus untuk ganti oli di tempat. [Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual