Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Pertamina Lubricants Rayakan Ulang Tahun dengan Anak Yatim

Berita Otomotif

Pertamina Lubricants Rayakan Ulang Tahun dengan Anak Yatim

JAKARTA - PT Pertamina Lubricants merayakan hari jadinya keempat dengan mengajak 1.000 anak panti asuhan dari 20 yayasan diseluruh wilayah DKI Jakarta untuk berbagi keceriaan serta belajar sambil bermain di Kidzania Pacific Place Mall, Jakarta Selatan.

Kidzania, tempat “fun learning & experiental learning” ini merupakan tempat yang tepat untuk bermain dan mendapatkan pengalaman melalui mencoba profesi dengan mengikuti rangkaian permainan. Hal tersebut sejalan dengan salah satu misi Pertamina Lubricants dalam Bulan Bhakti ini yakni berkontribusi terhadap perkembangan anak sejak usia dini dan mengajak mereka untuk proaktif agar membentuk karakter senang belajar di usia muda.

“Ini merupakan bentuk rasa kepedulian kami di Bulan Bhakti ini serta rasa syukur kami menuju ulang tahun perusahaan ke-4. Selain dapat merasakan berbagai profesi di sini, adik-adik juga bisa melihat dan merasakan langsung bagaimana cara kerja dan pelayanan di SPBU atau Gas Station Pertamina serta bengkel Enduro Express Pertamina Lubricants yang ada disini,” ungkap Arya Dwi Paramita, Corporate Secretary PT Pertamina Lubricants.

Pengalaman Seru di SPBU Pertamina dan Bengkel Enduro Express

Gas Station (SPBU) Pertamina telah menjadi tempat favorit bagi anak-anak untuk mengenal dan melakukan aktivitas sebagai gas filling operator berdasarkan pengalaman langsung dari kehidupan nyata (active learning and first-hand role play experience) semenjak dini.

Melalui establishment yang memiliki luas 158 meter persegi dengan kapasitas maksimum 4 anak ini, anak-anak dapat belajar untuk melakukan pengisian bahan bakar untuk mobil test drive di KidZania, dan akan dipandu oleh 2 orang Supervisor serta belajar mengenai berbagai produk dari Pertamina.

Tak hanya itu, seluruh anak panti asuhan dibekali dan diberikan tas paket anak sekolah berisikan peralatan makan dan minum, tempat pensil, alat tulis dan buku tulis yang lengkap. Anak-anak sudah tiba di Kidznia dari pukul 09:00 WIB dan dapat bermain sampai pukul 20:00 WIB.

 Kegiatan bulan Bhakti lainnya yang diselenggarakan oleh Pertamina Lubricants antara lain Donor  Darah di Sales Region dan Production Unit Pelumas diseluruh Indonesia dan Peluncuran BPJS Kesehatan di Sales Region. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang