Pertamina Lubricants Jual Oli Motor Murah

Berita Otomotif

Pertamina Lubricants Jual Oli Motor Murah

JAKARTA – PT Pertamina Lubricants menghadirkan inovasi dan layanan dengan menghadirkan produk terbarunya.

Perusahaan berpelat merah tersebut meluncurkan varian oli motor Enduro 4T Racing SAE 10W-40 dengan kemasan 0.8 liter. Kemasan baru ini dikatakan lebih ekonomis dan efisien sehingga memudahkan konsumen.

Diketahui bahwa motor pengguna pelumas 0.8 Liter pada umumnya di kelas entry-level. Skutik-skutik entry-level atau skutik murah seperti Honda Beat, Yamaha Mio, Suzuki Nex II, dan Kymco GP 125 adalah pengguna oli tersebut. Untuk motor bebek, pelumas ini menyasar pemilik Honda Revo, Supra, Yamaha Jupiter, dan Suzuki Smash.

“Hadirnya Enduro 4T Racing SAE 10W-40 dengan kemasan baru 0.8 Liter, menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia akan produk pelumas motor yang lebih terjangkau dan pas dengan spesifikasi motornya,” ungkap Ageng Giriyono, Direktur Utama PT Pertamina Lubricants.
Pertamina Lubricants
Enduro 4T Racing SAE 10W-40, pelumas motor empat langkah dengan kekentalan ganda berkualitas tinggi yang diformulasikan dengan base oil sintetik dan aditif pilihan. Pelumas ini juga telah lulus pengujian variable speed friction test untuk klasifikasi JASO MA2, sehingga di pastikan tidak menyebabkan slip pada kopling saat pemakaian. Enduro 4T Racing SAE 10W-40 juga telah memenuhi tingkatan mutu API SL sehingga handal dalam melindungi mesin motor.

“Enduro 4T Racing diformulasikan dengan mengikuti perkembangan teknologi otomotif roda dua masa kini sehingga mampu memberikan performa yang unggul. Kami berharap dengan kemasan baru ini dapat menjadi solusi bagi para pengendara motor yang ingin menggunakan pelumas berkualitas tinggi namun tetap ekonomis dan sesuai dengan kapasitas mesin motor 0.8 liter,” lanjut Ageng.

Dengan kestabilan terhadap shear dan ketahanan oksidasi yang baik, Enduro 4T Racing handal pada temperatur operasi yang tinggi. Selain itu, pelumas ini di desain agar mampu menjaga kebersihan mesin serta mencegah terbentuknya deposit pada piston, mencegah korosi dan keausan berlebih. Karenanya, pelumas ini direkomendasikan untuk motor empat langkah generasi terbaru yang beroperasi pada kecepatan tinggi atau pada kondisi jalan yang macet. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar