Pertamina Lubricants Beri layanan Ganti Oli Gratis untuk Kendaraan Korban Banjir

Berita Otomotif

Pertamina Lubricants Beri layanan Ganti Oli Gratis untuk Kendaraan Korban Banjir

JAKARTA - Pertamina Lubricants membuka layanan penggantian oli gratis bagi kendaraan yang terdampak banjir pada tanggal 25 Februari lalu.

Bantuan tersebut diberikan dengan menyiagakan Lubecare Mobile Service, truk pelayanan ganti oli. Truk ini siap melayani penggantian oli secara gratis untuk motor-motor yang terdampak selama tiga hari yakni tanggal 26 – 28 Februari 2020 untuk lebih dari 300 motor.

Tak hanya itu, Pertamina Lubricants juga memberikan sejumlah bantuan lain kepada masyarakat. Salah satunya adalah bantuan yang diberikan di Keluruhan Tugu Selatan. Di sini, Pertamina Lubricants berkoordinasi dengan anggota Kampung Siaga Banjir (KSB) menyalurkan bantuan berupa makanan siap saji, air minum, bahan makanan dan obat-obatan untuk lebih dari 254 jiwa korban banjir dan sebanyak 255 KK

Pertamina Lubricants juga menyalurkan makanan siap saji sebanyak 1.500 buah, air mineral dan roti untuk para warga melalui posko banjir Masjid Baiturrahim komplek BPP sukapura Jakarta khususnya kepada RW 8.

“Bantuan ini merupakan kontribusi dari konsumen dan masyakarat Indonesia dibidang kemanusiaan melalui program Pertamina Lubricants Yuk! Berbagi itu Indah. Dalam program ini, hasil penjualan setiap pembelian 1 liter pelumas selama bulan Januari – Februari 2020 telah disisihkan untuk berbagi kepada sesama,” ungkap Iwan Ridwan Faizal, Corporate Secretary PT Pertamina Lubricants.

Program Yuk! Berbagi itu Indah dijalankan secara nasional. Konsumen pun dapat berkontribusi melalui pembelian pelumas di outlet owned-channel seperti Olimart dan Enduro Express, SPBU Pertamina dan bengkel umum bertanda khusus. [Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support