Pertamina Lubricants Bagi-bagi Tiket Gratis IIMS 2017

Berita Otomotif

Pertamina Lubricants Bagi-bagi Tiket Gratis IIMS 2017

JAKARTA – PT Pertamina Lubricants membagikan tiket gratis Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 kepada konsumennya.

Bagi-bagi tiket gratis ini diberi nama "Tebar Tiket Gratis" di lebih dari 20 bengkel resmi bertanda khusus. Program promo ini bisa diperoleh di bengkel-bengkel bertanda khusus yang tersebar di Jakarta, Bandung dan Tanggerang. Cara mengikutinya pun terbilang mudah, cukup dengan membeli produk Pelumas Pertamina di bengkel-bengkel bertanda khusus tersebut. Produk yang masuk ke dalam program ini adalah Pelumas Enduro Series dan Fastron Series.

Abdul Hafid Rasyid, Sales Region Manager III PT Pertamina Lubricants mengatakan bahwa program ini diluncurkan dalam rangka memberikan apresiasi kepada konsumen setia pelumas Pertamina - baik yang pengguna kendaraan roda dua maupun roda empat.

“Program ini hanyalah salah satu wujud dari apresiasi kami kepada para konsumen Pelumas Pertamina – khususnya di wilayah Jakarta, Tangerang, dan Bandung agar dapat meningkatkan kebanggaan atas produk karya anak bangsa yang sudah mendunia seperti pelumas pertamina”, jelas Hafid.

Program promo Tebar Tiket Gratis IIMS ini berlaku untuk pembelian 1 (satu) botol produk Enduro Series akan mendapatkan 1 tiket IIMS di weekdays. Begitu juga dengan membeli 1 (satu) botol produk Fastron Series - gratis 1 tiket IIMS di weekend yang tersebar di lebih dari 20 outlet bertanda khusus.

Program ini diharapkan dapat memberikan kemudahan konsumen Pertamina Lubricants serta pemilihan produk yang tepat kepada pengendara motor dan mobil dalam melakukan pembelian pelumas selama periode program yakni 27 April – 5 Mei  2017. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support