Pertamina Lubricants Bagi-bagi Angpao pada Pelanggannya

Berita Otomotif

Pertamina Lubricants Bagi-bagi Angpao pada Pelanggannya

JAKARTA - PT Pertamina Lubricants, anak perusahaan PT Pertamina (Persero) menyelenggarakan promo menarik untuk memeriahkan Tahun Baru Imlek 2568. 

Promo tersebut diberi nama “Bagi-bagi Angpao” di lebih dari 400 bengkel resmi bertanda khusus untuk roda dua dan roda empat di seluruh Indonesia. Tak tanggung-tanggung, dalam program ini PT Pertamina Lubricants menyelenggarakannya di ratusan bengkel bertanda khusus di Jakarta, Bandung, Depok dan beberapa wilayah lainnya di seluruh Indonesia.

“Promo yang dimulai sejak tanggal 26 Januari sampai persediaan Angpao habis ini merupakan apresiasi kami kepada para pelanggan setia pelumas Pertamina. Jenis promonya adalah kami  membagi-bagikan Angpao special berupa disc khusus, free produk pelumas, hingga merchandise menarik secara langsung kepada para konsumen kami, selama persediaan masih ada,” ungkap Sales Regional Manager Pertamina Lubricants, Abdul Hafid Rasjid.

Cara untuk mendapatkan keuntungan dalam kegiatan ini pun cukup mudah.  Untuk setiap pembelian dan penggantian empat (4) liter Fastron untuk semua varian baik Fastron Platinum, Gold, Techno dan Diesel berhak mendapatkan kesempatan untuk lucky draw “Angpao” yang tersedia di 400 outlet Olimart, Star Outlet Fastron dan Bright Olimart Modular terpilih di Indonesia.

Selain itu,  setiap pembelian dan penggantian pelumas  untuk kendaraan roda dua yakni Enduro Racing, Enduro Matic, Enduro Matic-G dan Enduro 4T berhak mendapatkan kesempatan memiliki “Angpao” yang tersedia di 400 outlet Bengkel Enduro dan Enduro Express terpilih di Indonesia.

Promo menarik yang didapatkan oleh pelanggan kendaraan roda empat antara lain; Diskon 25% untuk pembelian semua oli Fastron, gratis satu (1) liter Oli Fastron tipe sejenis, Gratis Ganti Angin untuk lima (5) ban, dan merchandise Fastron menarik. Untuk bekendara roda dua, pelanggan akan mendapatkan kesempatan untuk berbagai promo menarik seperti; Gratis satu (1) botol Oli Enduro Racing, Gratis satu (1) botol Oli Enduro Matic 0,8L / 1 L, Gratis satu (1) botol Oli Enduro 4T 0,8 L, Gratis satu (1) botol Oli Enduro Gear Matic dan Merchandise menarik lainnya. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support