Pertamina Lubecare Mobile Service Resmi Diluncurkan

Berita Otomotif

Pertamina Lubecare Mobile Service Resmi Diluncurkan

JAKARTA - PT Pertamina Lubricants melalui Sales Region III wilayah DKI Jakarta, Jawa Barat dan Banten secara resmi meluncurkan Pertamina Lubecare Mobile Service.  

Layanan dinamis di atas truk milik Pertamina Lubricants ini tentunya mempermudah konsumen untuk melakukan pergantian oli. Selain itu dengan kelengkapan nitrogen, kompresor, toolkit, peralatan pendukung lainnya serta mekanik memungkinkan juga untuk melakukan perawatan ringan kendaraan baik mobil maupun motor.  

"Layanan ini diluncurkan dalam rangka meningkatkan brand awareness produk pelumas Pertamina serta dapat memudahkan pengendara untuk melakukan one stop service secara efisien baik secara waktu dan tempat. Apalagi ini juga didukung oleh mekanik-mekanik terbaik kami," jelas Andria Nusa, Direktur Sales & Marketing PT Pertamina Lunricants.


Andria juga menambahkan bahwaa mobile service yang portable ini nantinya akan melayani area-area strategis dengan strategi jemput bola. Tentunya ini menarik bagi pelanggan-pelanggan setia produk pelumas Pertamina khususnya Enduro dan Fastron Series.

Cakupan layanan truk ini sendiri bakal belusukan ke area keramaian. Seperti di antaranya kampus, sekolah, mall, perkantoran, pasar, atau pabrik.

"Dan yang tak kalah pentingnya layanan ini merupakan upaya kami untuk terus mendekatkan Pertamina kepada masyarakat serta dapat meningkatkan kebanggan dalam menggunakan produk Indonesia yang sudah mendunia seperti pelumas Pertamina,' tambah Andria. 


Untuk dapat memantau keberadaan layanan Pertamina Lubricants Mobile Service, konsumen dapat mengakses jaringan media sosial Pertamina Lubricants. Mulai dari Twitter @PertaminaLub dan @officialfastron, Facebook di Pertamina Lubricants (fan page) dan Official Fastron, Instagram @PertaminaLub, Officialfastron serta @SahabatEnduroID juga Youtube Pertamina Lubricants. Atau dapat juga menghubungi Pertamina Contact Center 1-500-000 (24 jam). [Ari]

Baca juga : Ganti Oli Pertamina Cukup Bayar 60 Persen

 



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual