Pertamina Gelar Program Khusus Sambut Hari Pelanggan Nasional

Berita Otomotif

Pertamina Gelar Program Khusus Sambut Hari Pelanggan Nasional

JAKARTA – PT Pertamina (Persero) menggelar program “Pertamina Sapa Pelanggan” untuk memperingati Hari Pelanggan Nasional 2018 yang jatuh pada 4 September 2018.

Nicke Widyawati, Direktur Utama Pertamina pun turun langsung menyapa dan melayani pelanggan yang mengisi Pertamax Series di SPBU. Menurutnya, pelanggan adalah “raja” sehingga harus  dihormati serta dilayani dengan baik,

“Hari ini sebagai penghormatan dan ucapan terima kasih kepada pelanggan, seluruh anak perusahaan Pertamina serta unit operasi di seluruh Indonesia, turun langsung menyapa serta melayani pelanggan,” ungkapnya.

Sementara itu Adiatma Sardjioto, Vice President Corporate Communication Pertamina menyatakan bahwa peringatan hari pelanggan akan dilaksanakan oleh anak perusahaan dan unit operasi di seluruh Indonesi selama sepekan. Beragam kegiatan telah disiapkan seperti lain menyapa dan berdialog pelanggan, promo khusus serta  hadiah langsung.

Tak haya itu, Pertamina juga akan melaksanakan beberapa kegiatan CSR. Program tersebut diantaranya adalah penyerahan Bright Gas untuk UMKM, transplantasi terumbu karang, donor darah, santunan anak yatim  dan lain sebagainya.

“Di Hari Pelanggan ini, Pertamina juga memberi reward bagi pelaku UMKM dan industri kecil pengguna Bright Gas 5,5 Kg dengan membantu branding tempat usahanya sekaligus pemberian sertifikat. Program ini difokuskan di wilayah Timur Indonesia, khususnya Ambon, Ternate, Jayapura, dll,” pungkas Adiatma. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar