Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Pertamina Enduro Diuji Hingga London

Berita Otomotif

Pertamina Enduro Diuji Hingga London

JAKARTA – Perfoma dari oli Enduro dari PT Pertamina Lubricants kembali diuji ketangguhannya.

Oli Eduro akan digunakan oleh Stephen Langitan yang akan melakukan Solo Ride Adventure dari Jakarta ke London. Jarak yang ditempuh dalam perjalanan ini adalah 30.000 km dan diperkirakan dapat tiba di tujuan pada 17 Agustus 2018.

“Semoga ini dapat menjadi pengalaman yang luar biasa bagi Stephen dan momen penting untuk menguji keunggulan dari Pertamina Enduro,” ungkao Andria Nusa, Direktur Sales dan Marketing PT Pertamina Lubricants.

Pelumas yang digunakan nantinya adalah Pertamina Enduro 4T Racing 10W-40. Oli tersebut dianggap tepat untuk digunakan pada Kawasaki Versys – X250cc yang akan digunakan dalam perjalanan ini. Nantinya, Stephen akan melakukan penggantian oli di beberapa negara agar kondisi motor tetap terjaga.

“Saya akan mengganti oli di beberapa negara yang sudah tersedia Pertamina Enduro seperti Thailand dan Kathmandu. Semoga perjalanan ini bisa kami lewati dengan selamat sampai kembali pulang,” ungkap Stephen.

Perjalanan ini diharapkan akan dapat membawa nama Indonesia khususnya pada jalur-jalur yang akan dilewati. Hal ini pun sejalan dengan visi PT Pertamina Lubricants yang ingin mengenalkan produk pelumasnya di kancah dunia. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang