Pertamina Enduro Diuji Hingga London

Berita Otomotif

Pertamina Enduro Diuji Hingga London

JAKARTA – Perfoma dari oli Enduro dari PT Pertamina Lubricants kembali diuji ketangguhannya.

Oli Eduro akan digunakan oleh Stephen Langitan yang akan melakukan Solo Ride Adventure dari Jakarta ke London. Jarak yang ditempuh dalam perjalanan ini adalah 30.000 km dan diperkirakan dapat tiba di tujuan pada 17 Agustus 2018.

“Semoga ini dapat menjadi pengalaman yang luar biasa bagi Stephen dan momen penting untuk menguji keunggulan dari Pertamina Enduro,” ungkao Andria Nusa, Direktur Sales dan Marketing PT Pertamina Lubricants.

Pelumas yang digunakan nantinya adalah Pertamina Enduro 4T Racing 10W-40. Oli tersebut dianggap tepat untuk digunakan pada Kawasaki Versys – X250cc yang akan digunakan dalam perjalanan ini. Nantinya, Stephen akan melakukan penggantian oli di beberapa negara agar kondisi motor tetap terjaga.

“Saya akan mengganti oli di beberapa negara yang sudah tersedia Pertamina Enduro seperti Thailand dan Kathmandu. Semoga perjalanan ini bisa kami lewati dengan selamat sampai kembali pulang,” ungkap Stephen.

Perjalanan ini diharapkan akan dapat membawa nama Indonesia khususnya pada jalur-jalur yang akan dilewati. Hal ini pun sejalan dengan visi PT Pertamina Lubricants yang ingin mengenalkan produk pelumasnya di kancah dunia. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual