Pertamina Dukung Kebab Baba Rafi Kembangkan Bisnisnya

Berita Otomotif

Pertamina Dukung Kebab Baba Rafi Kembangkan Bisnisnya

TANGERANG SELATAN - PT Pertamina dan PT baba Rafi Indonesia meresmikan container kebab di SPBU Pertamina Bintaro sore hari ini Rabu (7/12/). Kolaborasi ini diharapkan bisa menjadi inspirasi pengusaha dalam negeri lain.

Kerjasama ini sangat unik karena untuk pertama kali Kebab Baba Rafi merambah SPBU COCO Pertamina. Biasanya gerai Kebab Baba Rafi biasa kita temui di alfamart dan toko-toko kecil lain. Artinya ini bisnis baru untuk mengembangkan bisnis PT baba Rafi Indonesia yang didukung PT Pertamina.

Peresmian container Kebab Baba Rafi dihadiri oleh Hendy Setiono sebagai Presiden Direktur Baba Rafi Enterprise bersama karyawan dan Afandi selaku PJS SPV Retail Fuel Marketing PT Pertamina.

Hendy mengatakan, terima kasih kepada PT Pertamina atas dukungannya kepada PT Baba Rafi, bisnis berawal dari UKM ini untuk melakukan partnership dalam pengembangan outlet Baba Rafi di Indonesia.

"Kami sangat menyambut dengan baik terhadap kerjasama ini. Kami harap kerjasama ini bisa menaikkan unit usaha lain baik kecil dan menengah dari dalam negeri," kata Hendy di Bintaro, Tangerang Selatan.

Benefit bisa dirasakan oleh penggila Kebab Baba Rafi ketika melakukan pembelian BBM di SPBU Pertamina COCO Bintaro yaitu setiap pembelian makanan kebab senilai Rp 75 ribu akan mendapat voucher Pertamax senilai Rp 25 ribu. Dan setiap pengisian Pertamax minimal Rp 150 ribu, konsumen akan mendapatkan voucher kebab senilai Rp 20 ribu.

Melihat bisnis atau peluang usaha sangat besar di bidang ini, rencananya tidak hanya satu container kebab di SPBU Pertamina Bintaro, melainkan akan ada container-container kebab lain bisa Anda temui.

Hendy telah menyusun rencana untuk meresmikan di SPBU Gudang Air, Jakarta Timur. SPBU Raya Serang, selain SPBU jalan Jend Sudirman, Bandung dan SPBU jalan Dago, Bandung. Sementara untuk di wilayah Jawa Timur, container kebab akan hadir di SPBU MERR Kalijudan, Surabaya dan wilayah Sidoarjo, Mojokerto.

Afandi menyambut baik PT Baba Rafi melirik di SPBU Pertamina COCO untuk meningkatkan bisnisnya. Ia, mengatasnamakan PT Pertamina, akan terus mendukung pengusaha dalam negeri untuk mengembangkan usahanya. Jadi tidak hanya KFC, Starbucks dan perusahaan luar negeri lain yang hanya bisa ditemui di SPBU Pertamina di Tanah Air. [Ikh]



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support