Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Pertamina Boyong Lamborghini Huracan GT3 ke GIIAS 2015

Berita Otomotif

Pertamina Boyong Lamborghini Huracan GT3 ke GIIAS 2015

JAKARTA - PT Pertamina (Persero) menegaskan eksistensinya sebagai perusahaan pelumas dan bahan bakar terkemuka dengan mendukung kegiatan motorsport Lamborghini. Kini PT Pertamina (Persero) siap membawa Lamborghini Huracan GT3 yang berlaga di ajang Lamborghini Blancpain Super Trofeo ke Indonesia.

PT Pertamina (Persero) melalui Vice President Corporate Communications Wianda Pusponegoro menjelaskan kalau mobil itu akan mereka hadirkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 yang akan berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, pada 20 - 30 Agustus 2015.

"Kami juga menjadi sponsor utama ajang ini karena kami merasa inilah pameran mobil paling bergengsi di Indonesia," katanya.

Kembali ke Lamborghini Huracán GT3, Pertamina menjadi technical partner Automobili Lamborghini untuk kegiatan motorsport Lamborghini, yaitu 18 race Lamborghini Super Trofeo di Amerika, Eropa, dan Asia serta GT3 Series. 

Dengan kerjasama ini, produk pelumas Pertamina Fastron Platinum, SAE 10W-60, VW 504.00/507.00 dan Pertamax Racing akan menjadi produk resmi yang akan digunakan Automobili Lamborghini untuk setiap event motorsport yang akan ditangani tim Lamborghini Squadra Corse.

Di foto mobil yang dipublikasi, tampak pula logo Pertamina Fastron di kap depan. Sementara di bagian samping ada tulisan Pertamina dan Pertamax Racing. Tidak hanya itu, sayap besar Lamborghini Huracan GT3 di bagian belakang juga sudah bertuliskan Pertamina dengan ukuran yang cukup besar.

"Kerjasama dengan Lamborghini ini menjadi bukti kalau produk-produk Pertamina memiliki standar tinggi yang diakui secara internasional," tandasnya. [Syu/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang