Pertamina Ajak Pemilik Sports Car Porsche Bersihkan Pulau Ayer

Berita Otomotif

Pertamina Ajak Pemilik Sports Car Porsche Bersihkan Pulau Ayer

JAKARTA -- Untuk menyambut pemasaran Pertamax Turbo yang memenuhi standar Euro 4, Pertamina menggandeng Porsche Club Indonesia dan Seadoo Indonesia menggelar Turbo Ride Beyond Nature, hari ini (14/4).

Acara yang dimulai dari SPBU Pertamina 31-12802 MT Haryono Jakarta Selatan ini melibatkan sejumlah pemilik sports car Porsche membersihkan Pulau Ayer di Kepulauan Seribu, Jakarta.

Berdasarkan uji emisi BMTP (Balai Thermodinamik Motor dan Propulsi), Pertamax Turbo Euro 4 mampu mengurangi kadar Carbon Monoxide (Co), Hydrocarbons (HC) dan Nitrogen Oxides (NOx).

Kandungan sulfur Pertamax Turbo Euro 4 lebih rendah mencapai maksimal 50 parts per million (ppm). Artinya ini dapat memperbaiki kualitas lingkungan. Kandungan sulfur yang semakin rendah, dampak buruk dari polusi yang dihasilkan juga akan semakin rendah. [Idr]

 

.



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support