Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

The Persona Club Indonesia Balap di Lintasan Gokart

Berita Otomotif

The Persona Club Indonesia Balap di Lintasan Gokart

JAKARTA – The Persona Club Indonesia mengadakan kegiatan Fun Gokart pada acara Kopdar (kopi darat) pada 3 Mei 2015.

Dalam acara kali ini, tercatat puluhan anggota berhasil memadati Pit Stop Gokart Pantai Indah Kapuk. Kegiatan kopi darat kali ini selain untuk ajang silaturahmi, para Personaholics ini dibekali dengan ilmu mengendarai kendaraan di lintasan balap.

Sebelum memulai ajang fun karting kali ini, para peserta diberikan arahan bagaimana cara berkendara di lintasan balap dan diberitahu apa itu 'racing line' dan cara untuk melakukan over taking.

"Kegiatan kali ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Komunitas Proton Gen 2 Persona untuk memberikan pelajaran bagaimana berkendara yang baik di lintasan balap. Sebab pasti banyak dari komunitas kami yang tidak tahu apa itu racing line dan bagaimana melakukan overtaking yang dibenarkan dan tidak membahayakan jiwa pembalap lain," jelas Salman Farouk Al Hakim selaku Presiden Komunitas Proton Gen 2 Persona.

Meski kegiatan ini hanya berlangsung selama kurang lebih 2 jam, namun banyak manfaat yang didapatkan oleh para peserta Personaholics Fun Karting kali ini. Diakhir acara, pihak panitia memberlakukan open track untuk semua peserta, sehingga bisa menerapkan ilmu yang diberikan selama pelajaran.

“Saya sangat senang sekali dengan adanya kegiatan ini, jujur ini kali pertama saya mengendarai Gokart. Dan melalui event ini, saya kini paham apa itu racing line” jelas Defnil, pengguna Proton Persona asal Bekasi. (Adi/Idr)

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang