Perpisahan Emosional Boss Ferrari

Berita Otomotif

Perpisahan Emosional Boss Ferrari

MARANELLO - Ferrari mengadakan acara perpisahan untuk melepas Chairman Ferrari Luca di Montezemolo setelah 23 tahun menjabat. Acara perpisahan pun dilakukan di markas Ferrari di Maranello, Italia.

Acara perpisahan berubah penuh emosional ketika sang pemimpin hendak menyampaikan salam perpisahan. Banyak yang mengelu-elukan LdM. Bahkan beberapa karyawan mencoba beberapa kali untuk menyampaikan kata perpisahan, merangkulnya sebelum ia meninggalkan Maranello.

"Ini tidak mudah," sebuah kata yang terucap dari bibir LdM di depan dua ribuan karyawan Ferrari.

Luca di Montezemolo tak kuat saat menyampaikan salam perpisahan di depan ribuan karyawan Ferrari yang pernah dipimpinnya selama lebih dari dua dekade. Hal yang memberatkan lainnya adalah ketika dia sadar jika Ferrari adalah sebuah perusahaan yang sudah membesarkan namanya di kancah dunia otomotif.

Dia mengatakan bahwa Ferrari adalah perusahaan mobil terhebat di dunia. Dia menyampaikan dukungannya kepada para awak Ferrari.

"Kalian adalah kekuatan di balik Ferrari, perusahaan yang paling indah di dunia. Kalian adalah arsitek nyata dari kemenangan tersebut. Kalian adalah Ferrari," tuturnya. "Saya bangga telah hidup tahun-tahun dengan Anda."

Dia juga sempat menyinggung kemenangan emas Ferrari di Formula 1, saat Michael Schumacher menjadi juru kemudi, di mana Ferrari tetap menjadi tim paling sukses yang pernah ada serta keberhasilan Ferrari di Prancing Horse GT.

Sebagai simbol perpisahan dua perwakilan dari Ferrari naik di atas panggung berpelukan. Luca di Montezemolo pergi menemui kerumuman karyawan untuk mengungkapkan kasih sayang terakhir. Selamat jalan Luca di Montezemolo. [Ikh/Idr]

Tag Terkait


M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support