Permintaan Xpander Menjanjikan, Mitsubishi Tambah Dealer di Kota Padang

Berita Otomotif

Permintaan Xpander Menjanjikan, Mitsubishi Tambah Dealer di Kota Padang

PADANG - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) tambah jaringan diler kendaraan penumpang di Kota Padang, salah satu alasannya adalah untuk mengakomodir potensi permintaan Mitsubishi Xpander. 

Setelah mencanangkan ingin masuk ke pasar low MPV dan akhirnya memiliki produk andalan yang sedang populer di Indonesia yakni Mitsubishi Xpander, PT MMKSI memang terus mengembangkan jaringan pemasarannya di Indonesia. Tercatat dalam hitungan bulan saja, puluhan dealer Mitsubishi baru bermunculan dan besar kemungkinan salah satunya ada di kota Anda.

“Kami akan terus menambah jumlah jaringan dealer Mitsubishi Motors agar dapat mendekatkan diri dengan konsumen kami di seluruh Indonesia, serta menyediakan layanan yang dibutuhkan dimanapun para konsumen di seluruh Indonesia," jelas Osamu Iwaba, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI. 

Dan yang terbaru adalah dealer PT Suka Fajar - Khatib Sulaiman Padang. Ini menjadi outlet khusus kendaraan penumpang Mitsubishi yang ke-3 di Kota Padang dan menjadi 102 di seluruh Indonesia.

Baca juga : Konsumsi BBM Mitsubishi Xpander 9,8 Km per Liter

Dealer yang berlokasi di  Jl. Khatib Sulaiman No. 75, Padang ini memiliki konsep 3S (Sales, Service, Spare Parts). Melayani penjualan line up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari; Pajero Sport, Outlander Sport, Delica, Mirage, Triton, dan Xpander. 

 

Untuk diketahui, Kota Padang sendiri memiliki potensi cukup besar pada segmen low MPV dengan market share mencapai 30 persen dari seluruh segmen. Pada tahun ini, penjualan segmen Small MPV di wilayah Padang diperkirakan meningkat dibandingkan  tahun lalu mencapai 450 unit per tahun karena dipengaruhi oleh peningkatan daya beli masyarakat dengan perekonomian yang tumbuh sekitar 5,2% pada tahun 2017. 

Hadirnya Mitsubishi Xpander di segmen ini tercatat diterima dengan sangat baik oleh masyarakat Padang. Bisa dilihat dari jumlah Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) yang telah melebihi 500 unit. [Ari]



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual