Permintaan Ford Ranger Membludak

Mobil Baru

Permintaan Ford Ranger Membludak

BANGKOK - Ford Ranger telah membangkitkan semangat Ford untuk berbisnis di Asia Pasifik. Raksasa Amerika itu mengatakan produksi mereka bertambah karena tingginya permintaan Ford Ranger di kawasan Asia Pasifik.

Untuk menjawab lonjakan permintaan itu, Ford kembali menyiram investasi hingga US$ 186 juta untuk fasilitas produksi Ford Thailand Manufacturing (FTM) yang memproduksi Ranger untuk diekspor ke seluruh dunia.

Fasilitas produksi di Thailand itu akan diperkuat terutama di bagian Body and Trim, Chassis and Final (TCF) serta fasilitas pengecatannya.

"Investasi dan produksi Ranger terbaru ini akan membantu kami memenuhi permintaan pelanggan yang luar biasa yang kami lihat di Ranger," kata Presiden Ford ASEAN Mark Kaufman.

Model yang dijual di 180 negara itu diklaim Ford merupakan sebuah pick-up yang memadukan kekuatan dan teknologi canggih. Dengan produksi Ranger ini, maka di fasilitas itu Ford akan memproduksi 180.000 kendaraan per tahun. 

Selain Ranger, di pabrik seluas 750.000 meter persegi itu Ford juga memproduksi Focus, Fiesta dan EcoSport. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual