Permaisuri Kembali Gelar Promo Menarik

Berita Otomotif

Permaisuri Kembali Gelar Promo Menarik

JAKARTA – Permaisuri Ban kembali menggelar promo menarik jelang akhir tahun 2016.

Gerai ban dan aksesori mobil kenamaan di Jakarta ini memberikan potongan harga spesial bagi pelanggan setianya. Permaisuri Ban menawarkan paket lingkar roda OZ Racing berserta ban Michelin dengan harga miring.

Jika pada umumnya satu paket ban dan lingkar roda tersebut dihargai RP 30 juta-an, kini pelanggan dapat mendapatkan aksesori penambah gaya kendaran tersebut hanya dengan membayar Rp 19,955 juta saja.

OZ Racing adalah aksesori kendaraan roda empat yang cukup terkenal di arena balap reli. Produk buatan Italia ini akan menjadikan tampilan kendaraan sporty. Ditambah lagi dengan ban Michelin PS3 yang memiliki grip baik ke jalan.

“Velg ini dibuat khusus hanya untuk pasar Indonesia. Barang ini juga termasuk collectors item. Selain itu konsumen juga bisa mendapatkan dua dop sehingga bisa ganti-ganti gaya. Paket menarik ini sangat terbatas dan hanya berlangsung hingga 27 November 2016 saja,” ujar Wibowo, Owner Permaisuri Ban.

Paket ini lebih menarik lagi karena bisa dicicil selama 3 bulan dengan bunga nol persen dengan bank Mandiri. Selain itu, pelanggan yang membeli paket ini akan diganjar topi dan alat pertolongan pertama pada kecelakaan (P3K) dari Michelin.

Disebutkan Wibowo bahwa, paket lingkar roda OZ Racing tipe Formula WRC-White dengan ukuran 17” dan ban Michelin PS 3 (205/45-17, 215/45-17, 225/45-17) cocok untuk berbagai kendaraan khususnya yang memiliki PCD 100.

Bagi Anda yang ingin mengubah tampilan eksterior kendaraan menjadi lebih gaya dan trendi, segera sambangi gerai Permaisuri Ban yang terdapat di kawasan Blok-M dan Radio Dalam, Jakarta Selatan. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123       
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support