Mazda Resmikan Diler Baru di Jakarta Pusat

Berita Otomotif

Mazda Resmikan Diler Baru di Jakarta Pusat

JAKARTA - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) membuka diler baru Mazda di Jakarta Pusat. Diler dengan nama Mazda Raden Saleh ini berdiri atas kerja sama PT EMI dengan PT Wahana Artadinamika Selaras (WAS) bagian dari Deta Group.

Diler baru Mazda tersebut berlokasi di Jalan Raden Saleh no.1, Jakarta Pusat dan menjadi diler ke-6 di Jakarta sekaligus ke-25 di Indonesia.

 

"Keberadaan sebuah diler yang lengkap merupakan hal yang sangat penting bagi perkembangan merek Mazda di Indonesia. Diler merupakan pihak yang pertama kali berhubungan dengan pelanggan. Sebagai front line dari Mazda, oleh karenanya keberadaan diler di area tertentu merupakan upaya untuk mendekatkan diri kepada pelanggan," ucap Ricky Thio, Managing Director PT EMI.

Berdiri di atas lahan seluas 1.200 meter persegi, Mazda Raden Saleh memiliki bangunan tiga lantai. Tiap lantai punya fasilitas berbeda-beda, lantai pertama digunakan sebagai Service Bay, dan Delivery Room, lantai kedua Showroom dan Dealing room, sedangkan lantai ketiga Offices.

Diler baru Mazda mengadopsi identitas korporasi terbaru, sehingga tampilanya lebih modern. 

"Kami terus berupaya untuk dapat mengadopsi Corporate Identity Mazda terkini bagi setiap diler baru yang kami resmikan dan menerapkan standar layanan sesuai dengan Mazda Corporation di Jepang. Dengan upaya ini, kami yakin citra merek premium yang dimiliki oleh Mazda akan semakin kuat," pungkas Ricky. [AP/Ses]

Cari mobil Mazda terbaru di sini




Berita Utama


Komentar