Perluas Jaringan, Adira Insurance Gandeng Nusantara Group

Berita Otomotif

Perluas Jaringan, Adira Insurance Gandeng Nusantara Group

JAKARTA – Guna memperluas jangkauannya, Adira Insurance menjalin kerjasama ekslusif dengan dealer Nusantara Group.

Kerjasama ini akan memberikan pelanggan produk asuransi yang diberi nama Nusantara Auto Insurance. Melalui produk ini konsumen Nusantara Auto Insurance dapat memperoleh perlindungan asuransi yang lengkap dengan tarif premi yang kompetitif. Konsumen Nusantara Auto Insurance juga dapat melakukan klaim di seluruh jaringan dealer Nusantara Grup dan juga dapat melakukan klaim melalui outlet Adira Insurance.

Indra Baruna¸ Chief Executiver Officer Adira Insurance mengatakan bahwa pihaknya optimis produk barunya dapat memberi banyak manfaat bagi konsumennya, "Dealer Nusantara Grup merupakan salah satu dealer terbaik dan terkemuka di Indonesia. Produk ini akan menawarkan beragam manfaat khususnya konsumen Nusantara Auto Insurance,” ungkapnya.

Nusantara Auto Insurance menyediakan pilihan manfaat perlindungan dalam beberapa paket yang dapat dipilih oleh customer Nusantara Auto Insurance. Beragam perlindungan yang tersedia adalah berupa perlindungan komprehensif yang memberikan jaminan ganti rugi atau biaya perbaikan atas kehilangan atau kerusakan sebagian maupun keseluruhan pada kendaraan akibat beberapa hal yang tidak terduga. Selain itu, manfaat lainnya adalah manfaat total loss only yang memberikan jaminan ganti rugi atas kehilangan atau kerusakan total pada kendaraan akibat beberapa hal yang tidak terduga.

Nusantara Auto Insurance juga memberikan pilihan manfaat perlindungan lainnya seperti jaminan ganti rugi atau biaya perbaikan terhadap kerusakan pada kendaraan yang disebabkan oleh angin topan, badai, hujan es, banjir dan atau genangan air, gempa bumi, tsunami, dan atau letusan gunung berapi.

Pilihan perlindungan lainnya adalah jaminan ganti rugi atas kehilangan atau kerusakan total pada kendaraan yang disebabkan oleh kerusuhan, pemogokan, penghalangan bekerja, tawuran, hura-hura, pembangkitan rakyat, revolusi makar, terorisme, dan atau sabotase. Nusantara Auto Insurance juga menyediakan bengkel authorized bagi para customer Nusantara Auto Insurance.

Tambahan perlindungan yang dapat dipilih sesuai kebutuhan seperti jaminan ganti rugi atas tuntutan pihak ke tiga yang disebabkan oleh kecelakaan pada kendaraan yang dipertanggungkan. Selain itu, terdapat pula perlindungan asuransi kecelakaan bagi supir dan penumpangnya.

Manfaat lainnya adalah jaminan ganti rugi maksimum senilai Rp 2 juta terhadap kerusakan atau kehilangan barang pribadi yang terdapat dalam kendaraan yang dipertanggungkan yang mengalami kondisi total loss accident. Nusantara Auto Insurance juga menyediakan penggantian biaya transportasi apabila kendaraan yang dipertanggungkan mengalami kondisi kerugian total.

“Tidak hanya paket perlindungan asuransi yang kami berikan, kami juga memberikan pelayanan lebih bagi customer Nusantara Auto Insurance seperti penggantian mobil baru dengan syarat dan kondisi tertentu.  Kami juga memberikan pelayanan perpanjangan STNK, bengkel Nusantara, call center 24 jam Adira Care, Nusantara rescue seperti towing car, ambulans rekanan atau penggantian biaya ambulans, dan emergency road assistance di daerah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, dan Medan,” tambah Tomy Ferdiansyah, Retail Business (Non Group) Division Head Adira Insurance. [Adi/Ikh]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual