Perlu Rp 35 Miliar Untuk Bangun 1 Dealer Mitsubishi

Berita Otomotif

Perlu Rp 35 Miliar Untuk Bangun 1 Dealer Mitsubishi

CIBUBUR - Untuk membangun dealer Mitsubishi di kawasan Cibubur, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors dan PT Mustika Prima Berlian harus merogoh kocek sebesar Rp 35 miliar.

Angka investasi tersebut meliputi investasi bangunan, pelatan serta tanah. “Investasi bangunan dan peralatan mencapai sekitar 11 Miliar. Sementara untuk investasi tanah, kami menghabiskan sekitar Rp 24 Miliar,” ungkap Gantha Sorjaya, Direktur PT Mustika Prima Berlian.

Sementara itu untuk konsep dari pembangunan dealer ini sendiri pun, Gantha mengaku bahwa pihaknya mengikuti konsep standard dari pihak PT KTB. Hal ini dilakukan mengingat sejak tahun 2013 lalu, dealer-dealer Mitsubishi telah memiliki konsep baku yang akan diterapkan pada dealer-dealer baru.

Sebagaimana dealer 3S pada umumnya, beragam fasilitas telah disiapkan oleh Mitsubishi guna memberikan pelayanan maksimal pada konsumennya. Sebut saja ruang tunggu yang nyaman, bengkel dengan peralatan yang lengkap hingga layanan Mitsubishi Quick Service. [Adi/Syu]
 

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support