Perkuat Posisinya, Garansindo Bentuk Perusahaan Induk

Berita Otomotif

Perkuat Posisinya, Garansindo Bentuk Perusahaan Induk

JAKARTA – Garansindo membentuk perusahaan induk (holding company) dengan nama PT Garansindo Global Corpora (GGA).

 

GGA menjadi 'rumah' bagi PT Garansindo Inter Global, PT Garansindo Technologies, PT Garansindo International Motor serta PT Plaza Garansindo dan PT Garansindo Automobile yang memiliki spesialisasi di bidang retail. 

“Pembentukan perusahaan induk ini dimaksudkan untuk peningkatan kekuatan kami di dalam industri otomotif di Indonesia, yang di mulai dari sektor pelayanan, sektor riil sebagai APM mobil & motor dan hingga nantinya akan menuju ke industri manufaktur, ujar Muhammad Al Abdullah, Presiden Direktur, GGA.

GGA, sebagai pemegang saham mayoritas dari 5 perusahaan dalam lingkup usaha Garansindo, diharapkan akan berkembang sejalan dengan berkembangnya bisnis. Semua perusahaan tersebut bergerak dalam bidang otomotif roda-empat dan roda-dua.

“Di masa depan Garansindo akan terus berkembang dan berfokus dalam mengembangkan industri otomotif di Indonesia dan  GGA sebagai perusahaan otomotif kuat dan besar di era demokrasi Indonesia saat ini dan masa datang,” tutup Muhammad Al.

PT Garansindo Inter Global adalah Agen Pemegang (APM) Fiat-Chrysler Automobiles yang memasarkan secara resmi brand Jeep, Chrysler, Dodge serta Fiat dan Alfa Romeo. Sedangkan PT Garansindo Technologies menjadi APM dari Zero Motorcycles & Italjet e-bike dan PT Garansindo Internasional Motor sebagai APM Peugeot Scooter. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter   



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual