Perkuat Jaringan di Bandung, Toyota Gelar Pameran Sendiri

Berita Otomotif

Perkuat Jaringan di Bandung, Toyota Gelar Pameran Sendiri

BANDUNG – Mengambil lokasi di Trans Studio Mall Bandung, PT Toyota-Astra Motor (TAM) memamerkan produk-produk terbarunya yang dikemas dalam acara bertajuk Toyota Let’s Go Beyond Bandung.

Dalam Toyota Let’s Go Beyond Bandung, 4 unit display yang terdiri All New Sienta V M/T dan Q A/T, All New Fortuner VRZ, dan All New Kijang Innova Q A/T. Semua model ini ditampilkan pada area seluas 336 m2 di GF Atrium Trans Studi Mall Bandung.

Asyiknya selain menampilkan produk-produk terbaru, masyarakat juga berkesempatan melakukan uji coba (test drive) untuk dua tipe All New Sienta yang ditampilkan, mengikuti serangkaian kuis berhadiah, dan transaksi pembelian mobil.  

Acara yang akan dilangsungkan pada Rabu-Kamis, 12-16  Oktober 2016 ini diharapkan mampu membuat masyarakat semakin mengenal produk-produk Toyota dan semangat baru Toyota.

“Kami ingin masyarakat Jawa Barat makin memahami Let’s Go Beyond sebagai semangat baru yang melandasi komitmen Toyota untuk memberikan hal lebih baik kepada pelanggan, baik itu produk, teknologi dan layanan,” kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto.

Toyota Let’s Go Beyond Bandung merupakan rangkaian aktivitas TAM yang melibatkan peran serta para dealer dalam upaya makin memperluas jangkauan pemahaman pelanggan di Indonesia terhadap semangat Let’s Go Beyond.

Selain Bandung, aktivitas serupa juga telah dilakukan di Semarang melalui acara Let’s Go Beyond Semarang  dan Let’s Go Beyond Surabaya pada penyelenggaraan Gaikindo International Indonesia Auto Show (GIIAS) 2016 di Surabaya, baru-baru ini. [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123                                                                                               
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support