Perkiraan Tampilan Mitsubishi Mirage Terbaru

Berita Otomotif

Perkiraan Tampilan Mitsubishi Mirage Terbaru

SAO PAULO – Mitsubishi Mirage generasi terbaru memang belum secara resmi diumumkan, namun berikut ini perkiraan desainnya hasil  sketsa seorang seniman.

Seperti diketahui Mitsubishi menjalin aliansi dengan dua pabrikan mobil yakni Renault dan Nissan. Ketiga manufaktur tersebut bergabung dan berniat untuk menjadi raksasa otomotif dunia. Melalui karya-karya andalannya, ketiga produsen tersebut terus menghadirkan inovasi-inovasi terkini di dunia otomotif.

Aliansi tiga pabrikan ini sejak awal dikatakan akan menguntungkan semua pihak yang terlibat. Salah satunya adalah berbagi platform kendaraan dalam mengembangkan model baru. Ini tentunya memberikan benefit tersendiri bagi sebuah produsen kendaraan.

Artikel bersambung dibawah

Baca juga : Mitsubishi Mirage Ganti Nama dan Bodi Tambah Besar

Kerjasama dalam waktu dekat dan akan terealisasi adalah pengembangan dari generasi terbaru dari Mitsubishi Mirage. City car tersebut diyakini akan bertransformasi menjadi model yang benar-benar baru. Hal tersebut terjadi dikarenakan proses pengembangan dilakukan oleh tim dari pembuat unit Renault Clio dan Nissan Micra.

All-new Mitsubishi Mirage juga diyakini akan memiliki dimensi lebih besar dari sebelumnya. Guna menghemat pengeluaran untuk riset model baru, pabrikan berlambang tiga berlian tersebut berencana mengambil basis Micra.

Sebelum proyek tersebut terealisasi, Mirage generasi terbaru yang ‘mencomot’ bodi Micra sudah dilakukan oleh seorang seniman asal Brazil. Desainer bernama Kleber Silva ini menggunakan keahliannya mengolah gambar, dengan menyatukan tampang depan Outlander ke dalam bodi Micra.

Hasilnya hatchback asal Jepang tersebut seolah-olah tampil nyata. Mobil berwarna orange ini tampak lebih segar yang menggunakan ciri khas Mitsubishi di bagian depan. Namun desain lampu belakang Mirage versi render ini mirip Hyundai i20. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support