Perkenalkan All-New Ford Everest 2015

Mobil Baru

Perkenalkan All-New Ford Everest 2015

BEIJING - Setelah lama dinanti, all-new Ford Everest 2015 akhirnya resmi diluncurkan. Negara pertama yang beruntung menerima pesaing Mitsubishi Pajero, Toyota Fortuner itu adalah China.

Ford Everest 2015 dikembangkan di Broadmeadows, Melbourne, di bawah pengawasan para desainer dan insiyur Ford Australia pada 2013. Desain Ford Everest kini berubah drastis. Karakter tangguh coba ditawarkan desainer Ford kepada konsumen setia Ford di dunia.

All-new Ford Everest akan diproduksi di China dan Thailand. Nantinya, kendaraan keluarga berdaya tampung 7 penumpang ini akan dipasarkan China, Australia, New Zealand, India dan di kawasan ASEAN. Ford juga akan memperkenalkan SUV tangguh ini di Afrika Selatan pada tahun 2015.

"All-new Ford Everest adalah kendaraan serbaguna, enak digunakan untuk aktivitas sehkari-hari hingga kondisi jalan paling ekstrim," kata Dave Schoch Presiden Ford untuk Asia Pasifik.

Hadirnya Ford Everest terbaru merupakan komitmen dari Ford Motor Company untuk memenuhi dan melampaui harapan para pelanggan di seluruh dunia. [Ikh/Idr]

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual