Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Perjalanan Anda Lebih Nyaman dengan ANAVIGO

Berita Otomotif

Perjalanan Anda Lebih Nyaman dengan ANAVIGO

JAKARTA - Aplikasi ANAVIGO merupakan applikasi yang dikembangkan oleh PT Astra International untuk memberi kemudahan para pengendara selama dalam perjalanan.

Pihak Astra menjamin bahwa aplikasi ini sangat membantu para pemudik khususnya di Jawa. Fitur-fitur yang pada applikasi ini dapat membantu perjalanan mudik Anda adalah:

  1. Trip Plan. Fitur ini akan membantu merencanakan rute perjalanan yang akan ditempuh. Cukup dengan memasukkan lokasi tujuan, ANAVIGO akan memberikan beberapa alternatif rute.
  2. Traffic Report. Fitur ini memberikan informasi lalu lintas terkini di sepanjang rute perjalanan. Bekerjasama dengan Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya dan Marga Manadala Sakti (MMS) memastikan keakuratan informasi tersebut.
  3. Car Emergency. Fitur yang dapat digunakan ketika Anda memerlukan bantuan Emergency Roadside Assistance (ERA) Astra World untuk mengatasi gangguan pada kendaraan. Fitur ini hanya akan berlaku untuk mobil-mobil Toyota, Daihatsu, Isuzu, BMW dan Peugeot. Layanan ini diberikan secara gratis dan berada di wilayah cakupan AstraWorld.

ANAVIGO juga menggunakan aplikasi Twitter sebagai salah satu sumber informasi sehingga diharapkan dapat menjadi sebuah nilai tambah.

"Sebagai platform komunikasi yang bersifat real-time, Twitter menjadi pilihan ideal bagi pengguna untuk berbagi informasi mengenai kondisi jalan yang sedang terjadi saat ini di berbagai daerah di Indonesia. Hal ini juga dapat membantu partner kami di berbagai institusi dan korporasi, salah satunya ANAVIGO dari AstraWorld ini," tutur Dwi Ardiansah, Head of Business Development Twitter Asia Tenggara.

Applikasi ANAVIGO dapat diunduh melalui Google Play dan Apple App Store. Perjalanan mudik Anda akan lebih nyaman dengan adanya applikasi ini. [Amo/Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang